Cara Merubah Tampilan Windows 7 Dengan Tampilan Android

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Merubah Tampilan Windows 7 Dengan Tampilan Android

Apakah anda bosan dengan tampilan dan tema Windows 7 yang gitu-gitu aja? Ingin menggantinya dengan tampilan yg lebih menarik seperti gambar dibawah ini !!

tampilan tema android skin pack pada komputer/ laptop

Mudah saja jika anda ingin menggantinya, dengan menggunakan aplikasi Android skin pack seakan-akan Komputer/Laptop kita seperti android. 
Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Android skin pack dan cara memasangnya.
Caranya memasang aplikasi ini sangatlah mudah, sebelumnya anda download dulu aplikasinya, setelah itu install pada Komputer/Laptop anda. Perubahan Tampilan akan terjadi setelah dilakukan proses instalasi.
Sistem ini dapat digunakan untuk mengembalikan sistem pada kondisi semula tanpa kehilangan data dan pengaturan yang telah dilakukan pada sistem yang baru, jadi jika anda sudah menggunakan tampilan android dari aplikasi ini, anda tetap bisa mengganti dan merubah-rubah tampilan tema sesuai keinginan anda karena aplikasi ini bersifat flexibel.
Android skin pack support untuk windows 7 32 dan 64 bit. Disitu juga terdapat file Inslallasi online dan offline, tinggal pilih sesuai dengan keinginan anda. Jika anda tertarik ingin mencobanya, silahkan Download dan install aplikasi Android skin pack dibawah ini !!


Setelah di Download langsung anda instal dan nikmatilah tampilan baru pada Komputer/ Laptop anda. Demikian artikel yang saya bahas kali ini tentang Cara Merubah Tampilan Windows 7 Dengan Tampilan Android, semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. pakai skin pack gimana demo nya gan? belum ngerti nih...apakah destktom nya aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nanti ketika skin packnya sudah diinstall dikomputer, tampilan/tema pada komputer akan berubah seperti tampilan android

      Delete