Cara Root Ponsel Android Menggunakan Aplikasi UnlockRoot 4.12

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Root Ponsel Android Menggunakan Aplikasi UnlockRoot 4.12

Aplikasi UnlockRoot Terbaru, Root Android Dengan Mudah - Mempunyai handphone android merupakan sebuah hal yang menyenangkan. karena dengan itu kita bisa melakukan layaknya menggunakan komputer. tahukah kalian root itu? root merupakan sebuah langkah untuk menambahkan sebuah aplikasi system tambahan untuk melakukan pemindahan semua data aplikasi lain maupun system pada handphone. dengan begitu data pada handphone bisa lebih kosong dan tentunya lebih ringan.

Unlockroot adalah sebuah perangkat lunak untuk membantu melakukan root pada perangkat Android Anda., dan memungkinkan pada semua jenis Hp android. Fungsi utama dari software ini adalah untuk mendapatkan hak pengguna yang tertinggi atau yang biasanya disebut SuperUser (SU), dengan demikian Anda dapat menghapus, menginstal atau uninstall aplikasi di perangkat Anda dengan bebas dan memberikan Anda sebuah sistem lebih bersih karena menggunakan unlockroot. Aplikasi ini memiliki fungsi yang kuat dan kompatibilitas, dan juga hal yang sangat sederhana untuk beroperasi. Tidak perlu khawatir apakah perangkat Anda akan mendapatkan bata atau yang biasanya disebut brick, karena software ini cukup stabil.
Root Android Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi UnlockRoot Pro
Fitur lain yang diberikan UnlockRoot Terbaru:
1. Overclocking.
2. Underclocking yang dapat membantu menyelamatkan baterai.
3. Modifikasi untuk meningkatkan masa pakai baterai.
4. Akses ke aplikasi yang mungkin memerlukan izin superuser.
5. Penghapusan bloatware seperti aplikasi diinstal sebelumnya oleh produsen atau operator.
6. Kustomisasi lebih.
7. Berkedip ROMs seperti CyanogenMod, MIUI.
8. Mendapatkan akses ke fitur operator.

Bagaimana teman? apakah kalian tertarik dengan UnlockRoot Terbaru ini? jika kalian suka, silahkan coba UnlockRoot Terbaru dibawah ini !

Versi 4.11  Download
Or the latest version
Versi 4.12  Download (from remo-xp)
NB: Khusus untuk v4.12 passnya: remo-xp.com dan silahkan masukkan salah satu serial key untuk registrasi nya, kalian bisa mendapatkannya disini
Tutorial Cara Penggunaannya:
  • Install UnlockRoot di komputer anda. Dan masukkan kunci yang dibutuhkan.
  • Jika selesai di download serta diinstal di komputer, maka beralih ke perangkat Android kalian. Masuklah dalam menu setting pada ponsel Android, kemudian pilih opsi Application, ke Development, lalu centang pilihan USB debugging.
  • Install Driver smartphone android kalian di komputer sesuai dengan tipe jenis hp / tablet Android yang kalian miliki.
  • Langkah selanjutnya yaitu koneksikan perangkat Android ke komputer menggunakan kabel USB.
  • Buka aplikasi UnlockRoot di komputer. Tunggu sebentar karena aplikasi akan mendeteksi jenis perangkat yang anda sambungkan. Pilih device list menu yang dihasilkan.
  • Jika muncul tombol Root, tekan pada tombol itu.
  • Setelah itu akan muncul perintah Reboot Android. Langkah terakhir yaitu pilih OK maka Android kalian telah di rooting.
Bagaimana mudah bukan cara menggunakannya? Semoga artikel Aplikasi UnlockRoot Pro Untuk Root Android ini dapat bermanfaat.

6 komentar: