Cara Merubah Tampilan Hp Android Seperti Nokia X

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Merubah Tampilan Hp Android Seperti Nokia X

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Nokia X - Kalian para pengguna smartphone apakah pernah membayangkan jika kehandalan Nokia di padukan dengan keterbukaan Sistem Operasi Android, dan pada akhirnya hayalan itu menjadi nyata dengan dirilisnya Nokia X. Nokia telah secara resmi dijual di pasar Indonesia. dalam peluncuran pertamanya beberapa waktu lalu dikabarkan Nokia samapi kehabisan stok promo. Antusiasme masyarakat terhadap ponsel Nokia X memang terlihat luar biasa. dan tahun ini akhirnya produk nokia X Android terealisasi juga meskipun tak sepenuhnya menjadi Android.
Cara Merubah Tampilan Hp Android Seperti Nokia X
Nokia X memang berbeda dengan ponsel Android lainnya karena memiliki tampilan yang menyerupai Windows phone dan bentuknya pun hampir menyerupai iPhone. Tampilan yang sangat memikat tersebut itulah yang membuat banyak orang tertarik untuk memiliknya. Hanya saja Nokia X memiliki beberapa kekurangan seperti tidak adanya Google Play store dan layanan yang berbau Google. Apalagi harga nokia x yang ditawarkan terasa cukup mahal jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang cukup rendah.

Menggunankan Sistem Operasi ber Platform AOSP (Android Operation Sistem Project) yang merupakan modifikasi Android Jelly Bean 4.2. Prosessornya pun menggunakan Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1 GHz, RAM yang digunakan juga masih 512 MB.

Apakah anda tertarik memilikinya, namun tenang saja Android adalah Sistem Operasi Open Source yang memudahkan pengembang untuk bisa menciptakan Aplikasi yang hampir mirip dengan Aplikasi Nokia X. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Nokia X.
Simak Ulasan berikut ini Cara ubah tampilan android menjadi Nokia X :
  • Pertama Download Aplikasi launcher Nokia X melalui link berikut ini.
  • Kemudian setelah berhasil di download, langsung buka Aplikasi tersebut dan berikan ijin akses untuk install.
  • Jika sudah sukses terinstall silakan tekan tombol home.
  • kemudian akan muncul pilhan launcher yang digunakan, pilih Nokia launcher (bisa sekali atau selalu, sebaiknya pilih sekali saja untuk sekedar mencoba).
  • Sekarang tampilan Android Anda akan berubah menjadi seperti Nokia X.
Cara ubah tampilan Android menjadi Nokia X di atas hanya mengubah tampilan launcher, Aplikasi, serta thema saja. Anda bisa menambahkan fitur-fitur lain yang mendukung agar semakin menyerupai Nokia X diantaranya
  1. Browser, lihat disini.
  2. MixRadio, lihat disini.
  3. Nokia Store, lihat disini.
  4. Nokia Camera, lihat disini.
Demikian pembahasan kali ini dari saya tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Nokia X semoga dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

1 komentar: