Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android

Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android - Bagi pengguna Android yang gemar dengan sepak bola pasti mempunyai ketertarikan tersendiri untuk memainkannya di Android anda. Android memang membawa pengaruhi besar yang merubah  dunia telekomunikasi dan mobile. Beberapa Smartphone Android membawa dukungan layar HD serta mumpuni guna memanjakan pengguna Android untuk memainkan game-game HD yang terdapat di Playstore.

Banyak game sepak bola di Playstore yang menyediakan game sepak bola. namun hanya memliki kualitas gambar dan grafik yang kurang maksimal. Disini saya akan memberikan tiga game sepak bola dengan kualitas HD versi  MYSOFTWARED™ yang bisa anda nikmati, dan untuk game nya bisa anda dapatkan di Google Playstore. 

PES 2014

Setelah merilis untuk platform lain seperti Xbox, PC, Playstation dan pilihan lainnya, kini giliran PES 2014 untuk android. PES 2014 ada beberapa yang pemain update data langsung dari PES 2014. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda. Dalam seri ini pemain saja dari klub yang berbeda atau negara dari seri sebelumnya. Selain itu, fitur juga telah diperbaiki atau ditingkatkan menjadi lebih baik. Rival dari FIFA 14 memiliki grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya. Selain itu ada juga fitur tambahan di PES 2014, sehingga kualitasnya tidak jauh berbeda dengan platform lain. Pemain yang ada dalam seri ini berbeda dari PES 2013 untuk android seri. Jika Anda sudah memiliki file apk dari pemain PES sebelumnya maka Anda dapat meng-update dengan mengunduh update data 2013-2014 pemain. Dalam PES 2014 Anda akan merasakan kegembiraan dalam bermain permainan sepak bola. Grafik membuat di rumah dalam bermain ini permainan . selain itu, game ini dimainkan dengan lancar pada android. Joystick dan tombol di layar sehingga Anda merasa android cahaya lebih mudah untuk mengontrol bola. Keakuratan arah, dan kekuatan yang sangat berpengaruh dalam permainan menendang.
Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android

FIFA 2014
    Fifa 14 salah satu game paling populer besutan EA electronic. Game yang sangat sukses di PC dan console game ini seperti PS, Xbox, dan Nintendo kini hadir juga di perangkat Android. Serupa dengan versi PC, Fifa 14 di Android menghadirkan efek gambar yang sangat memukau, apalagi dengan lisensi nama serta klub membuat game ini terasa seperti bermain sepakboa asli. Fifa 14 ini tersedia secara gratis untuk diunduh di Google Play store, hanya saja untuk memainkan seluruh fiturnya, Anda diharuskan login di web Origin serta perlu menyiapkan kartu kredit untuk membayarnya.
    Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android

    Real Football 2014
      Real Football 2014 merupakan game sepakbola besutan Gameloft, game ini memang hanya populer di kalangan pengguna ponsel selama ini. setelah hadir pada perangkat Java dan symbian, kini Real Football juga mendarat di Android, hanya saja jika dibandingkan dengan FIFA 2014 milik EA, Real football ini kalah telak, baik dari segi detail, teknik maupun grafisnya masih kurang halus. Apalagi Real football tidalk memiliki lisensi nama nama pemain dan klub, sehingga game yang kita mainkan seperti klub planet lain :). kelebihan game ini adalah full gratis dan ukurannya cukup kecil jika dibandingkan dengan FIFA yaitu 800 MB. Sayangnya, Anda harus memiliki koneksi yang stabil dan berjalan di jaringan3G untuk memainkannya.
      Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android

      Dream League Soccer
      Game ini mempunyai grafik dan saat anda memaikannya pasti akan ketagihan. game yang berkapasitas 130 MB ini tetap mempunyai kekurangan yaitu detail pemain dan penonton kurang namun grafik stadion saya rasa sangat bagus. Game ini bersaing dengan Fifa 14 dan Real Football 14 untuk menjadi yang terbaik dan paling populer.
      Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android

      Itulah Game Sepak bola Terpopuler di Android versi MYSOFTWARED™ yang bisa anda nikmati dan mainkan untuk para penggemar sepak bola. Semoga bermanfaat dan memberi pencerahan kepada anda sebagai referensi dalam memilih game sepak bola di Android.

      0 komentar:

      Post a Comment