Aplikasi Android Untuk Melatih Kecerdasan Otak

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Aplikasi Android Untuk Melatih Kecerdasan Otak

Aplikasi Android Untuk Melatih Kecerdasan Otak - Selamat siang, MYSOFTWARED™ kali ini akan memberikan rekomendasi aplikasi android yang tentunya bermanfaat untuk Anda. Diantara banyaknya aplikasi di sebuah perangkat Android, entah itu berupa game ataupun aplikasi fungsional, tidak saja bisa digunakan untuk bersenang-senang. Banyak aplikasi dan game yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk belajar, mengumpulkan informasi, atau sekedar memberi rekomendasi tertentu. Bahkan kini diketahui ada beberapa aplikasi dan game android yang dapat membuat pengguna menjadi semakin cerdas. Pasalnya dengan aplikasi android ini, kamu bisa menstimulasi dan melatih otak kamu. Dari pada penasaran, berikut ini aplikasi android yang membuat kamu lebih pintar:

1. Brain Trainer Special
Aplikasi Android Untuk Melatih Otak
Aplikasi Android ini merupakan aplikasi yang dapat melatih otak kamu jika ingin menjadi lebih cerdas. Pada aplikasi ini kamu bisa memilih berbagai koleksi teka-teki dan permainan yang memungkinkan kamu memecahkan berbagai macam masalah matematika, serta menghafal nomor-nomor telepon dan urutan huruf. Sebagai pengguna Android, Aplikasi ini dapat menantang dan merangsang otak kamu dalam banyak cara yang berbeda.
Bisa penasaran dapatkan aplikasi ini dilink ini | Play Store

2. HowStuffWorks
Aplikasi Android Untuk Melatih Otak
Dengan Aplikasi Android ini, kamu dapat mengakses lebih dari 35.000 video informatif, podcast dan artikel dari arsip HowStuffWorks dan Discovery Channel. Serunya lagi, Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengetes pengetahuan kamu dengan mengikuti kuesioner dan kuis.
Untuk yang ingin memainkanya download aplikasinya dilink ini | Play Store

3. Fit Brains Trainer
Aplikasi Android Untuk Melatih Otak
Fit Brains Trainer dianggap sebagai aplikasi utama pada kategori pelatihan otak di Google Play Store. Berbeda dengan aplikasi lain yang ada dalam kategori sejenis, aplikasi yang satu ini khusus dibuat oleh ahli saraf. Dengan demikian, aplikasi ini menggunakan neuroscience dalam kegiatannya yang dapat membantu meningkatkan fungsi otak penggunanya. Jika kamu benar-benar serius untuk menjadi seorang yang memiliki otak jenius, pastikan untuk mengunduh aplikasi ini. Dalam waktu kurang dari satu bulan dengan penggunaan beberapa menit saja setiap harinya, aplikasi ini diklaim dapat meningkatkan memori kamu sebesar 45 persen atau bahkan lebih.
Dapatkan Aplikasinya dilink ini | Play Store

Demikian rekomendasi Aplikasi Android Untuk Melatih Otak. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment