Cara Merubah Semua Tampilan Android Menjadi Ubuntu

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Merubah Semua Tampilan Android Menjadi Ubuntu

Cara Merubah Semua Tampilan Android Menjadi Ubuntu Phone LWP - Pada artikel yang saya buat disini admin menggunakan suatu aplikasi berupa Launcher yang tentu mudah untuk merubah suatu Tampilan Android dengan cepat dan praktis, pada live Wallpaper tersebut disana terdapat beberapa Theme yang menarik jika anda install, memang beragamnya suatu launcher yang merubah tampilan android menjadi tampilan iOS, Windows Phone 8, Blackberry dan nokia terbaru, Tentu OS yang terdapat dari berbagai platform dapat kita Pasang atau di install di HP OS android yang kita miliki ini dengan begitu jika pengguna atau User android bosan dengan tampilan yang default tentu Cara merubah Tampilan Android dengan Launcher Keren Android ini patut untuk dicoba.
 Merubah Tampilan Android dengan Ubuntu Phone LWP
Kalian pasti sudah tau bagaimana ubuntu. Ya ubuntu memang salah satu jenis linux yang sangat terkenal, menarik dan sangat unik itulah yang menyebabkan banyaknya minat orang terhadap jenis linux yang satu ini. dengan memasang launcher ubuntu ini dijamin android anda akan sama persis seperti ubuntu yang biasa kita temui di PC ataupun Laptop. Ya untuk kalian yang tidak sabar ingin dapat merubah Android menjadi tampilan Ubuntu Phone anda tentu bisa simak cara berikut ini :
  • Untuk Mendownload Aplikasi Keren Ubuntu android anda bisa Download Disini.
  • Jika sudah di download maka buka aplikasinya dan pastikan Ubuntu Phone sudah digunakan.
  • Selanjutnya anda Geser ke kiri yang tersedia pada Ubuntu Bar dan Pilih Application List , Setelah itu anda tambahkan aplikasi yang sesuai dengan anda , dengan adanya Fitur dari aplikasi ini tentu Aplikasi Favorit yang sudah terinstall dapat di akses dengan cepat.
  • Kemudian pada Bagian Side Bar Preferences disana tidak dapat dirubah pada bagina General , anda haru smenggunakan fitur premium untuk menggunakannya.
  • Pada bagian Theme terdapat beberapa thema yang bisa di pilih dan dipasang , Klik Apply untuk memilih merubah theme dari tersebut.
  • Terakhir anda Swipe ke kiri maka list aplikasi akan ada sama seperti di Ubuntu Phone.
Selesai sudah cara pemasangannya, saya rasa dalam merubah tampilan Android dengan theme tentu hal tersebut tidak menjadi masalah karena dari pemasangan launcher atau Live Wallpaper pada umumnya tentu mudah dan Cepat untuk digunakan, Selamat Mencoba semoga Artikel Merubah Tampilan Android dengan Ubuntu Phone LWP ini bisa Bermanfaat. Baca juga artikel lainnya tentang android pada daftar isi blog. Terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment