Video SlideShow Maker - Aplikasi Untuk Membuat Video Slide Show di Android

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Video SlideShow Maker - Aplikasi Untuk Membuat Video Slide Show di Android

mycopazer
Cara membuat Video Slide Show di Android - Kembali lagi Bersama Mysoftwared. Tips yang saya bagikan kali ini adalah membuat foto dan musik pada gallery ponsel android anda menjadi video dan diiringi dengan musik kesukaan anda. Banyak diantara kalian yang mungkin pernah terpikirkan untuk membuat video klip yang berisi foto - foto pribadi dan disertai dengan musik latar, atau bahkan membuat video klip band indi kalian atau memberikan kenangan yang bisa anda berikan kepada pasangan anda ataupun mantan kekasih anda.

Hanya dengan memasang aplikasi pada android anda sungguh menyenangkan jika semua itu bisa dilakukan hanya dengan ponsel pintar android. Setelah saya mencari ternya ketemulah aplikasi android gratis ini, ya nama aplikasinya Video SlideShow Maker apk untuk android yang telah tersedia secara gratis di Google Play store.

Aplikasi Android Video SlideShow Maker

Video SlideShow Maker adalah aplikasi untuk android yang berfungsi untuk membuat slide show atau menggabungkan gambar / foto menjadi sebuah video, tidak hanya itu aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menambahkan musik sebagai suara latar belakangnya. Kelebihan lainnya adalah aplikasi android Video SlideShow Maker ini juga dapat dijadikan alat editing video yang memiliki fitur lengkap termasuk menggabungkan beberapa video yang sudah ada dengan video slide show yang kita buat.

Fitur Video SlideShow Maker
  • Intergrated membuat studio foto, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan
  • Tambahkan Foto Cepat dan Mudah
  • Gerakan Mudah, batalkan dan menyusun ulang foto dengan sentuhan dan tarik.
  • Tambahkan musik favorit Anda
  • Memodifikasi tampilan durasi setiap foto
  • Menangani berbagai rotasi foto, tidak ada masalah upsidedown
  • Bagikan slide dengan teman melalui facebook ,youtube dll.
Berikut gambaran dalam Membuat video dari Foto menggunakan Video SlideShow Maker:

mycopazer.blogspot.com


Tertarik ingin membuatnya? dapatkan aplikasinya melalui link berikut | Play Store

Dengan aplikasi ini anda dapat membuat video yang menarik sesuai dengan foto-foto yang anda inginkan serta diiringi dengan musik kesukaan anda. Sekian artikel tentang Cara membuat Video Slide Show dengan Android semoga bermanfaat dan selalu berkunjung di blog saya untuk mendapatkan update artikel berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment