Cara Update Manual Asus Zenfone 5 ke Kitkat 4.4

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Update Manual Asus Zenfone 5 ke Kitkat 4.4

Cara Update Manual Asus Zenfone 5 ke Kitkat 4.4
Cara Update / Upgrade Kitkat Asus Zenfone 5 Tanpa PC - Indahnya berbagi pengetahuan yang bermanfaat. Teknologi pada saat ini kemajuannya sangatlah pesat dan khusus pengguna android tentunya kalian pun bisa merasakan nya. Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi untuk pengguna smartphone Asus Zenfone 5. Tentu informasi ini merupakan kabar gembira untuk anda yang memiliki perangkat dengan model dan merek tersebut, karena setelah mengeluarkan upgrade kitkat 4.4 untuk zenfone 4 kini Asus sudah merilis upgrade terbarunya yaitu upgrade kitkat 4.4 untuk zenfone 5 dan zenfone 6. Namun, pada artikel ini saya akan memberikan tips upgrade kitkat 4.4 untuk zenfone 5.

Upgrade kitkat ini akan merubah semua fitur-fitur yang sebelumnya dari jellybean sudah dimiliki oleh zenfone dan akan berubah menjadi kitkat dengan ditambah sejumlah fitur baru seperti "Call Blocking", "Full Dual-Standby SIM", dan "Do Not Disturb Mode" bagi anda yang tidak ingin waktunya diganggu. Tidak hanya itu, fitur lain yang tidak kalah menarik adalah peningkatan hasil kualitas dari kamera dengan penambahan "Image Stabilization" yang berfungsi untuk membuat hasil foto yang diambil menjadi lebih jernih. Selain itu, setelah melakukan upgrade ke 4.4, RAM yang bebas akan semakin bertambah. Performa dari zenfone 5 juga akan menjadi lebih smooth dari sebelumnya serta penggunaan daya baterai yang lebih irit.

Cara Upgrade Manual Zenfone 5 Ke Kitkat 4.4

Artikel ini semoga bisa membantu anda yang mungkin sudah mencoba melakukan update OTA kitkat dari pembaruan sistem namun mengalami kesulitan, berikut cara upgrade zenfone 5 ke kitkat secara menual tanpa PC. Sebelumnya pastikan zenfone 5 yang anda gunakan sudah dalam kondisi terupgrade jellybean 4.3, karena untuk upgrade kitkat 4.4 harus melalui versi 4.3 jellybean. (jika sudah versi 4.3, anda bisa langsung upgrade ke versi 4.4).

Upgrade Zenfone 5 T00F:
  • Untuk yang belum upgrade ke 4.3 jellybean, bisa unduh disini.
  • Usahakan kondisi baterai perangkat dalam keadaan 80%, lalu file yang sudah di unduh anda letakkan di memory internal.
  • Lakukan reboot pada perangkat asus zenfone 5.
  • Jika "Update Notification" muncul, lakukan instalasi file upgrade tersebut.
  • Apabila sudah berhasil langsung upgrade kitkat 4.4, bisa unduh disini.
  • Pastikan lagi baterai dalam keadaan 80%, lalu file yang sudah di unduh anda letakkan di memory internal.
  • Lakukan reboot pada perangkat asus zenfone 5. "Update Notification" muncul, lakukan instalasi file upgrade tersebut.
Update Zenfone 5 T00J:
  • Untuk yang belum upgrade ke 4.3 jellybean, (bisa unduh disini). Dan upgrade kitkat 4.4, bisa unduh disini.
  • Untuk caranya sama seperti langkah-langkah di atas.
Selamat untuk yang sudah berhasil upgrade ke android 4.4, mungkin sekian dulu artikel kali ini tentang Cara Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Terima kasih atas dukungan anda karena selalu mengunjungi blog ini.

Sumber : [Official Lounge] ASUS Zenfone 5

0 komentar:

Post a Comment