Cara Aktivasi Windows 7 All Version Permanen

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Aktivasi Windows 7 All Version Permanen

Cara Aktivasi Windows 7 All Version Permanent - Windows 7 adalah OS (Operating system) buatan microsoft yang merupakan generasi lanjutan dari Windows Vista. Secara umum, windows adalah sistem operasi yang mempunyai Lisensi dan tidak open source seperti linux.

Biasanya jika anda baru membeli sebuah laptop baru sudah pasti windows yang terinstal tersebut merupakan windows versi Trial (biasa disebut aspal) begitupun sama halnya ketika mendapatkan windows 7 dengan mengunduhnya di internet windows 7, ada batas waktu maksimum yang diberikan windows 7 yaitu 1 bulan atau 30 hari, dan ketika batas waktu tersebut telah habis tampilan tema desktop/ home screen akan berubah menjadi hitam dan windows tersebut akan meminta anda untuk melakukan aktivasi, dan bagi sebagian awam mungkin akan kebingungan dengan keadaan pada windowsnya yang seperi itu,

oke baiklah pada artikel kali ini saya akan memberi tahu kepada anda cara untuk mengaktifkan dan menjadikan windows 7 anda menjadi asli atau Genuine, dan telah diaktivasi secara permanen bukan hanya versi ultimate, home premium, tetapi semua versi windows 7 (all version).

Berikut Cara Aktivasi Windows 7 All Version Menjadi Asli Genuine:
  • Silahkan anda unduh Loader Extreme Edition v3.5.0.3 dibawah ini !
    Password rar: mysoftwared.blogspot.com
  • Sebelum anda instal Windows 7 Loader silahkan matikan antivirus terlebih dahulu.
  • Ekstrak file Windows 7 Loader kemudian anda buka installer w7lxe.exe  dengan menggunakan Run as administrator pilih Advanced Mode.
  • Lakukan pengaturan di advanced mode, disini anda bisa mengatur dan menentukan sendiri SLIC, Sertificate, dan serial dengan merek Laptop/notebook/PC yang akan diinstall. Contoh Tampilannya seperti gambar dibawah ini !
                                Cara Aktivasi Windows 7 All Version Permanent
  • Setelah semua settingan sudah anda tentukan, selanjutnya klik Install.
  • Kemudian setelah semua proses penginstallan selesai, tutup win7 loader, lalu buka kembali dan pada tab Activation (basic mode) klik Activate pada menu loader.
  • Silahkan tunggu hingga komputer/laptop restart dengan sendirinya.
  • Pada saat proses masuk booting akan tampil dua menu pilihan, yaitu Windows 7 dan Windows 7  Loader XE, anda pilih Windows 7 Loader XE untuk melakukan aktivasi, dan tunggu sampai proses aktivasi selesai.
  • Selesai, Windows 7 trial anda kini sudah aktif untuk selamanya.
Perlu diperhatikan !
Jangan sekali-kali anda melakukan Automatic Update (update otomatis) pada Windows 7 anda sudah diaktivasi tersebut karena akan menyebabkan keadaan yang fatal. Saat melakukan Update otomatis Pihak microsoft akan mendeteksi windows yang anda pakai bajakan atau tidak, dan jika window tersebut terdeteksi bajakan yang bisa menyebabkan windows tersebut di backlist/ diblokir oleh pihak mcrosoft. Sia-sia bukan jika anda sudah cape-cape melakukan aktivasi diwindows terus diupdate, ehh malah keblokir. Jika anda belum tau cara menonaktifkan Update otomatis di windows bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang Cara Menonaktifkan Automatic Update di Windows 7

Ya begitulah kalau memakai windows 7 gratis tidak bisa sembarangan melakukan update, kita juga tau bahwa windows 7 yang asli itu tidaklah murah, harganya sekitar 1,5 juta untuk versi ultimate, memang sih dengan memakai windows yang gratis/ trial ini mempunyai keuntungan tersendiri selain murah, mudah juga untuk didapatkan, Oke Sekian dulu artikel dari saya yang singkat ini tentang Cara Aktivasi Windows 7 All version Menjadi Asli Genuine, Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment