Kumpulan Aplikasi Chating di Android Untuk Mencari Pacar atau Teman

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Kumpulan Aplikasi Chating di Android Untuk Mencari Pacar atau Teman

Aplikasi Chating Untuk Mencari Pacar atau Teman - Hallo kawan, kembali lagi nih bersama saya, kali ini admin akan share Aplikasi yang paling menarik untuk kamu dalam mencari pasangan/pacar atau mungkin juga teman. Berbeda dari kebanyakan aplikasi yang kini tengah HitS, aplikasi yang saya tawarkan ini dijamin deh membuat kamu mempunyai banyak sahabat, khusus buat jomblo bisa juga loh cari pasangan kamu melalui aplikasi ini.

Ya, Aplikasi Chating Untuk Mencari Pacar atau Teman memang saat ini banyak digunakan dikalangan remaja, dewasa bahkan anak2. Dalam postingan ini amin juga memberikan sedikit gambaran agar kamu tahu aplikasi yang baik dan cocok untuk kamu coba.

Berikut adalah 4 Aplikasi :

1. Tinder

Tinder adalah sebuah aplikasi yang mempertemukan berbagai macam orang dengan orang orang disekitar kita. Aplikasi ini bisa digunakan untuk cari pacar atau hanya sekedar bersosialisasi.

Tinder memang aplikasi yang sederhana dan sangat terintegrasi dengan facebook, sehingga kamu tidak usah repot repot nulis ulang biodatamu dan upload foto. Menariknya TINDER bisa langsung cari tahu teman dan ketertarikkan yang sama dari data facebookmu.
      
2OkCupid
Aplikasi OkCupid ini kamu bisa gunakan jika kamu tidak merasa cocok dengan Aplikasi Tinder. Aplikasi ini juga sudah Conect dengan Facebook jadi memudah kan kamu untuk Sig in.

Nah, lebih jelasnya OkCupid adalah persahabatan gratis, kencan dan jejaring sosial situs yang menampilkan kuis anggota-dibuat dan pertanyaan pilihan ganda. Situs ini mendukung beberapa mode komunikasi, termasuk pesan instan dan email.

3. Badoo
Aplikasi yag Ketiga adalah Badoo yang merupakan sebuah situs sosialisasi seluruh dunia yang mendukung anggota bertemu orang baru dan teman-teman di dalam dan disekitar area lokal mereka. Aplikasi ini sangat bagus untuk kamu.

4. Bee Talk
Yang terakhir adalah Aplikasi yang bernama Bee Talk, 
Aplikasi chatting yang mirip seperti Wechat ini cukup menarik dan lebih jelasnya bisa kamu langsung praktekkan. 

Demikian postingan kali ini tentang Aplikasi Chatting Untuk Mencari Pacar atau Teman semoga dapat bermanfaat untuk kamu.

Terimakasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment