Cara Bermain Clash of Clans Menggunakan PC/Laptop

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Bermain Clash of Clans Menggunakan PC/Laptop

Clash of Clans adalah sebuah game yang sangat fenomenal saat ini dan Game yang wajib kalian coba mainkan, game ini tersedia untuk perangkat mobile berbasis Android. Dan bagi kalian yang tidak mempunyai ponsel Android, kalian tidak usah hawatir tidak bisa memainkanya, karena pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang, Tips tentang solusi bermain COC tanpa ponsel android. yaitu Cara Bermain Clash Of Clans Lewat PC/Komputer

Sesuai dengan judul artikel yang saya buat, Solusinya adalah dengan menggunakan sebuah emulator, tentu saja emulator Android, Banyak sekali emulator-emulator yang bertebaran di internet,  ada yang gratis dan adapula yang berbayar.


Cara Bermain Clash Of Clans Lewat PC/Komputer

Pada tips ini saya hanya membahas satu emulator saja. Emulator yang saya rekomendasikan ini bernama BlueStacks, pasti sudah tidak asing bukan. Anda bisa mendownloadnya secara gratis di http://www.bluestacks.com/local/ind/home-ind.html.

Bagaimana menggunakannya ?


Mudah sekali kok, yang harus anda siapkan adalah sebuah Komputer/Laptop yang sudah terkoneksi dengan internet dan file installer BlueStacksnya, anda hanya perlu menginstallnya, lalu jalankan aplikasinya, tunggu beberapa saat penginstallah bluestack memerlukan waktu karena harus mendownload kembali datanya (Tentunya dengan Koneksi Internet yang stabil). dan disana sudah tersedia beberapa aplikasi termasuk COC ini, anda tinggal install kemudian ikuti step selanjutnya seperti download play game dan sign in menggunakan akun gmail anda, setelah itu anda langsung bisa memainkannya.

BlueStaks kalian tidak bisa dibuka ?


Tenang, cobalah ubah compatibilitynya, caranya :

  1. Klik kanan pada icon BlueStacknya
  2. Pilih Properties, lalu masuk ke tab Compatibility
  3. Pada Compatibility Mode, centang pada Run this program in Compatibility mode for :, lalu ganti Compatibility Modenya menjadi Windows XP (Service Pack 2).
  4. Juga Centang pada pilihan Run this program as an administrator.
  5. Klik OK, lalu cobalah buka kembali.
Demikian tips kali ini tentang solusi bermain COC Lewat Komputer. 
Semoga Bermanfaat selamat mencobanya dan jangan lupa baca baca juga tips dan trik dibawah ini.

0 komentar:

Post a Comment