Cara Membuat Panggilan / Telepon Masuk Palsu di Hp Android

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Membuat Panggilan / Telepon Masuk Palsu di Hp Android

Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu di Android - Terkadang ketika kita mulai merasa bosan dengan suatu pembicaraan atau sebuah diskusi baik itu dengan teman,pacar atau siapapun orang yang terkadang dalam sebuah pembicaraan atau obrolan dengan kita terlalu lama. Disitu kita pasti berfikir untuk mengakhiri pembicaraan atau obrolan namun terkadang untuk mengakhiri obrolan tersebut kita merasa sugkan dan tidak enak. Namun berbeda ketika kita menerima Telepon atau panggilan masuk dari orang yang sangat penting misalnya seperti orang tua anda atau bos anda. Pasti anda mempunyai alasan yang kuat untuk mengangkat Telepon tersebut. 

Tetapi jika tidak ada Telepon atau panggilan yang masuk ke Ponsel Anda maka anda akan berlarut-larut dari obrolan yang membosankan itu. Nah, admin punya trik jitu untuk menghadapi masalah yang anda alami seperti contoh kasus diatas. Cara yag akan admin bagikan bukan berupa motivasi melainkan Alibi anda untuk mengalihkan pembicaraan denga Telepon yang masuk ke Hp anda atau dengan kata lain Cara Membuat Panggilan Masuk Telepon PALSU.

Cara Membuat Panggilan Masuk Telepon Palsu ini menggunakan bantuan pihak ketiga atau Aplikasi Android yang tersedia GRATIS Di PlayStore. Maka dari itu Aplikasi ini perlu anda coba, karena dapat memngelabui teman anda dan semua orang yang membuat anda meerasa bosan saat berbicara dan Lebih jelasnya silahkan anda ikut Cara Membuat Panggilan Masuk Telepon Palsu di Android.
  • Pertama, Download terlebih dahulu aplikasinya di Play Store
  • Kemudian kamu buka aplikasinya, lalu pilih Quick Call
  • Silahkan pilih nomor telepon dari kontak yang akan di buat untuk panggilan palsu nantinya, lalu atur waktunya.
  • Pilih tampilan mode panggilannya sesuai dengan tipe ponsel anda.
  •  SAVE dan TUNGGU !! "Panggilan Untuk Anda akan seger masuk" anda akan mnerima panggilan masuk dari sang President :)
 Cara Membuat Panggilan Masuk Telepon Secara Palsu di Android
SELESAI ...........
Demikian Artikel kali ini tentang Cara Membuat Panggilan Masuk Telepon Secara Palsu di Android, semoga dapat bermanfaat Terimkasih telah berkunjung, nantikan artikel menarik lainnya.

0 komentar:

Post a Comment