Download Naruto Senki v2.0 Mod Apk Update New Character

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Download Naruto Senki v2.0 Mod Apk Update New Character

Download Naruto Senki Versi 2.0 Apk Terbaru - Naruto Senki adalah sebuah game petualangan bertarung yang berkarakterkan para ninja yang ada di serial naruto. Game ini menyajikan karakter yang lumayan banyak dan akan terus bertambah setiap updatenya, di game ini kalian harus memilih salah satu jagoan favorit kalian misalnya yang enak dipakai yaitu Tobirama Senju, dan kalian tidak akan sendirian kalian akan ditemani 2 orang ninja yang dipilih secara Random bisa juga dipilih sesuai keinginan tapi harus masuk mode Hardcore. jadi digame ini akan terjadi pertarungan 3 vs 3.

Naruto Senki menjadi salah satu game yang menghadirkan karakter naruto terbaik menurut saya, hadir dengan gaya 2D bergenre strategi base tower untuk melindungin desa kita dan tokoh utama adalah kita sendiri yang bise mengeluarkan jutsu di game ini tersedia 22 Charakter yang sangat bervariasi dan akan terus diupdate. 

download game naruto senki

Setiap karakter memiliki jurus handalnya masing-masing. Naruto merupakan sebuah film kartun yang menceritakan seorang anak laki-laki yang bertekad ingin menjadi Ninja Sejati. Diangkat dari film aslinya, ternyata Game Naruto Shippuden Senki untuk Android ini cukup diterima dengan baik oleh para pecinta game.

Nah jika filmnya saja sudah keren apalagi dengan game-nya. memainkan tokoh yang menjadi favorit kita rasanya menyenangkan bukan. naruto senki apk dilengkapi dengan design grafis dengan kualitas yang cukup bagus. Jadi tampilannya pun enak untuk dilihat. Belum lagi karakter yang mendukung seperti pada film di naruto saja seperti  : Pain, Itachi, Sasuke atau yang lainya. Perlu diketahui juga jika karakter-karakter tersebut mempunyai skli masing-masing seperti pada filmnya.


Sistem Pertempuran Pada Game Naruto Senki:
  1. Training Mode : Dalam mode training ini anda bisa memilih salah satu dari banyak karakter ninja yang tersedia. dan dalam pertempuran nanti anda akan ditemani oleh dua orang ninja yang dipilih secara random untuk melawan musuh dengan jumlah yang sama (3 vs 3)
  2. Hardcore Mode : Dalam mode ini anda tidak hanya bisa memilih jagoan anda, tapi anda juga bisa memilih dua orang ninja yang akan menemani anda dalam pertempuran. dan lawan yang akan dilawanya pun lebih sulit dibanding training mode.
Cara Membuka / Unlock Hardcore Mode Naruto Senki Apk Tanpa MOD:
  1. Untuk membuka hardcore mode anda diharuskan untuk memenangkan pertempuran sebanyak 10 kali dengan karakter minimal 3 orang.
Karakter yang enak digunakan dalam Naruto Senki Apk:

    Minato (Hokage ke 4)
    Tobirama Senju
    Sasuke uciha
    Hiruzen Sarutobi
    Boruto

Link Download Naruto Senki Versi 2.0 Apk Terbaru:

0 komentar:

Post a Comment