Cara Meningkatkan Kualitas Suara Semua Hp Xiaomi Menggunakan Dolby Atmos

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Meningkatkan Kualitas Suara Semua Hp Xiaomi Menggunakan Dolby Atmos

Cara Menambah Serta Memaksimalkan Kualitas Suara dengan Menginstall DOLBY ATMOS For All XIOMI - Untuk anda para pemilik ponsel android terutama Xiaomi pasti menginginkan penggunaan suara yang maksimal apalagi jika anda suka mendengarkan musik, memang pada settingan defaultnya suara yang dihasilkan sangatlah standar.

Nah Seperti yang anda ketahui, Seringkali para pengguna Smartphone android khusnya Xiaomi mengeluh akan kualitas suara speaker yang terlalu kecil, maka dari itu disini admin hadir untuk mengatasi masalah kualitas suara pada Ponsel XIAOMI kesayangan anda. Admin akan memberikan solusi jitu yang pastinya akan mudah diterapkan dalam meningkatkan kualitas suara untuk Semua Jenis Smartphone Xiaomi. Langkah ini bisa anda gunakan pada Xiaomi Redmi Note 2, Redmi 2/Prime, Redmi 1s, Mi4i, Mi 4, Mi 3, Redmi Note 3G/4G/Single/Dual Sim, MIUI6 maupun MIUI 7 dll.

Screenshot
http://mysoftwared.blogspot.com/

Untuk memasang Aplikasi DOLBY Terbaru di Hp Xiaomi, kamu harus melakukan Proses ROOT terlebih dahulu dan sudah terinstal custom recovery (TWRP, CWM) untuk menginstalnya. Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui Cara Memasang Dolby pada XIaomi admin akan memberikan caranya, berikut adalah tutorialnya.

Bahan-bahan :

Tutorial Cara Install Dolby Atmos di Android Xiaomi :
  1. Pertama Taruh file Dolby Atmos pada SDCard (MMC).
  2. Langkah kedua, Non Aktifkan Xiaomi kamu.
  3. Ketiga, Masuk ke Mode Recovery (Tekan Tombol Power + Volume Bawah secara bersamaan)
  4. Pilih "Install".
  5. Cari file yang sudah di download dengan nama file "dap_r6.5.zip" lalu klik.
  6. Swipe to Install, tunggu hingga proses flash selesai.
  7. Kemudian Reboot System.
  8. Selesai.
Itulah tutorial singkat untuk android yang bisa saya bahas kali ini tentang Cara Menambah Kualitas Suara dengan Memasang DOLBY ATMOS For All XIOMI, semoga dapat membantu anda dan jangan lupa mampir lagi di Mysoftwared.

0 komentar:

Post a Comment