Winamp 5.70 Full Beta 3444 Terbaru

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Winamp 5.70 Full Beta 3444 Terbaru

WINAMP LOGO
Kali ini saya akan memuat posting tentang Winamp update versi terbaru yaitu Winamp 5.70 Full Beta 3444. Winamp adalah sebuah software gratis/ freeware yang dikembangkan oleh Nullsoft yang mempunyai fungsi dasar sebagai pemutar audio video dengan multi-format media player. Winamp telah mendukung berbagai macam format musik kontemporer dan file khusus, termasuk format pada MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio.
Berbeda dengan media player dari Microsoft atau Apple, WinAmp mengandalkan standar terbuka, sehingga dapat dikembangkan sesuka hati.
Dengan trik dan tool tertentu, Winamp dapat me-ripping ke MP3, menjadi alat bursa tukar musik di Internet, bahkan bekerja sama dengan iPod. 
Winamp juga sangat mendukung untuk pemutaran format MP3 dan AAC, dan terdapat Equalizer untuk mengatur suara sehingga menghasilkan suara yang jernih. Selain itu, ada kita juga bisa menggunakan Winamp impor untuk memutar musik dari CD audio, dan juga dapat membakar musik ke CD.
Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound, di mana format dan Decoder memungkinkan Anda untuk dapat memutarnya dengan lancar.

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming :
  • Internet radio
  • Internet TV
  • XM Satellite Radio
  • AOL Video
  • Content Singingfish
  • Podcast
  • RSS Feed
Untuk segala kebutuhan di atas Anda tidak perlu mengganti player. Dengan tool-tool yang disediakan di situs Winamp, kita dapat memperluas Winamp dengan banyak fungsi lain.

Langsung saja silahkan Download Winamp 5.70 Full Beta 3444 dibawah ini !!

DOWNLOAD WINAMP TERBARU

Demikian postingan saya kali ini tentang Winamp 5.70 Full Beta 3444 Terbaru, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment