Cara Merubah Tampilan SMS di Android dengan Handcent SMS

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Merubah Tampilan SMS di Android dengan Handcent SMS

Cara Merubah Tampilan Background SMS di Android dengan Handcent SMS - Pada artikel kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi yang patut di coba pada perangkat/ponsel android anda. Aplikasi ini mempunyai fungsi memberikan tampilan background pada sms menjadi lebih unik dan berbeda dibandingkan tampilan aslinya yang monotone. Aplikasi ini sangat cocok buat anda yang suka bosan melihat tampilan di SMS yang terlalu simpel, dengan aplikasi handcent ini anda bisa mewujudkannya, tinggal mengganti-ganti saja tampilannya sesuai keinginan anda dan tentunya yang paling penting bisa membuat anda tidak akan bosan lagi melihat tampilan di Massage/SMS.

Cara Merubah Tampilan SMS di Android

Aplikasi handcent ini merupakan tips pilihan yang bagus untuk mengoptimalkan tampilan di android anda, Tidak hanya itu, keunggulan lain dari apliksi ini yaitu adanya sistem integrasi Handcent ke akun online yang dapat membuat pengguna terhindar dari keterbatasan pelayanan dari operator selular yang digunakannya, dengan begitu anda bisa gunakan aplikasi ini untuk mengirim SMS dan MMS dari android gratis sepuasnya secara cuma-cuma. Pada Aplikasi handcent ini juga memiliki fitur tambahan yang mempunyai fungsi yang berbeda-beda.

Berikut ini adalah beberapa Fitur tambahan yang terdapat pada aplikasi Handcent:
  • Melindungi kata sandi dan menyembunyikan pesan privasi yang anda miliki ke dalam kotak privasi.
  • Handcent contact locator plugin adalah salah satu fitur yang sangat menarik karena bisa anda gunakan untuk melacak lokasi keberadaan teman anda menggunakan GPS.
  • Dapat mengirimkan file MMS dengan ukuran 25MB per-MMS sebanyak 10 file dalam satu waktu. kalau kita hitung aplikasi ini dapat mengirimkan file MMS dalam satu waktu sebesar 250MB dalam sekali MMS.
  • Yang paling penting tema background SMS bisa di ganti sesuai dengan yang anda inginkan. dengan ribuan tema yang tersedia, mungkin anda bisa membuat jadwal untuk memasang tema apa yang cocok untuk suasana hati hari ini :D
Cara Merubah Tampilan SMS di Android dengan Handcent Sms
  • Terdapat kumpulan emoticon menarik yang langsung bisa anda gunakan untuk memvariasi pesan yang akan dikirim.
  • Dapat menggunakan pilihan bahasa yang sesuai karena aplikasi ini Support sampai dengan 20 pilihan bahasa, dengan begitu membuat aplikasi ini banyak di gemari penggunanya yang terdapat di seluruh dunia.
Bagaimana lengkap bukan fitur-fitur pada Handcent ini? Untuk anda yang tertarik dan ingin mencoba aplikasi handcent yang powerfull ini, langsung saja Download di google play atau anda bisa Download disini.

Jika sudah di Download segera pasang/install di smartphone android anda, dan rasakan tampilan-tampilan baru dan menarik pada SMS anda. Sepintas aplikasi handcent ini mirip dengan aplikasi go sms pro yang biasa anda dengar, namun lebih bagus aplikasi Handcent karena ada beberapa fitur di Handcent yang tidak terdapat pada go sms pro. Demikian artikel yang saya bagikan kali ini tentang Cara Merubah Tampilan SMS di Android dengan Handcent Sms. Semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk anda.

0 komentar:

Post a Comment