Membuat Game Dengan Unity3D 4.1.5 f1 Terbaru

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Membuat Game Dengan Unity3D 4.1.5 f1 Terbaru

Membuat Game Dengan Unity3D Pro 4.1.5 f1 Terbaru
Membuat Game Dengan Unity3D Pro 4.1.5 f1 Terbaru -  kalian ingin membuat sebuah game? tidak tahu bagaimana membuatnya? sebenarnya kalau menggunakan software semua menjadi lebih mudah, akan tetapi, banyak dari kita tidak mengetahui software apa saja yang bisa dijadikan pedoman untuk membuat game. kali ini saya akan mencoba berbagi software untuk kalian yang ingin membuat game sendiri. sebenarnya ini software sudah termasuk pro user, jadi hanya yang sudah paham seluk beluk dari software ini yang bisa mengerti. akan tetapi, bagi kalian yang ingin belajar, apa salahnya mencoba. betul tidak.
Unity3d adalah alat multiplatform untuk pengembangan dimensional dua dan three aplikasi dan permainan yang berjalan pada Windows dan OS X. dibuat dengan kesatuan aplikasi yang berjalan di bawah sistem operasi Windows, OS X, Android, Apple iOS, Linux, serta konsol game, Wii, PlayStation 3 dan XBox 360. Anda dapat membuat aplikasi web menggunakan browser khusus plug-in untuk unity, serta melalui pelaksanaan pilot dalam modul Adobe Flash Player. Aplikasi dibuat dengan unity, dukungan DirectX dan OpenGL. Pemula dapat dengan mudah menemukan ratusan pelajaran, yang menjelaskan secara rinci bagaimana untuk membuat game shooter anda sendiri dengan teori fisika, atau, misalnya, minecraft Anda dengan blackjack dan lain kenikmatan hidup hanya dalam satu jam. Dan profesional akan menemukan dukungan javascript, C# dan Boo (khusus pitonoobraznogo bahasa, diasah di bawah kesatuan).

Dalam unity sudah terintegrasi physx, mendukung format model 3dsmax dan maya, anda dapat menciptakan efek shader yang indah, menggunakan post-processing dan lainnya kata-kata menakutkan bahwa anda dapat yang sebelumnya hanya melihat dalam deskripsi game terbaru kelas AAA. Tapi yang paling penting, itu memungkinkan anda untuk menciptakan game tidak hanya pada pc, tapi juga untuk apple, dan bahkan game untuk menjalankan di browser. berikut tampilan software unity3D Pro 4.1.5 f1 :

Membuat Game Dengan Unity3D Pro 4.1.5 f1 Terbaru

Berikut ini spesifikasi yang digunakan Unity3D Pro Terbaru:
Windows: XP SP2 atau yang lebih baru
Mac OS X: Intel CPU 'Leopard' 10.5 atau lebih.
Catatan bahwa unity tidak diuji pada versi server Windows dan OS X. kartu grafis dengan DirectX 9 tingkat (shader model 2.0). Setiap kartu grafis yang dibuat sejak 2004 harus bisa bekerja. Menggunakan oklusi pemusnahan memerlukan GPU dengan dukungan oklusi Query (GPU Intel beberapa tidak mendukung itu). Sisanya hanya bergantung pada kompleksitas proyek Anda!.

bagaimana teman? apakah kalian tertarik dengan Unity3D Terbaru ini? jika kalian suka, bisa mencobanya.

Unity3D

Sekian artikel yang saya bagikan kali ini tentang Unity3D 4.1.5 f1 Terbaru, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment