Game RPG Online Terbaik Untuk Hp Android

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Game RPG Online Terbaik Untuk Hp Android

Game RPG Online Terbaik Untuk Android - Role Playing Games atau yang biasa disingkat RPG merupakan sebuah permainan yang dimana para pemainnya seolah-olah akan memainkan peran sebagai tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk menjalankan sebuah cerita yang berujung dalam menyelesaikan sebuah misi tertentu. Para pemain tersebut bebas menentukkan sendiri peran atau karakter dari tokoh yang tersedia untuk dimainkan. Seperti Warrior, knight, swordsman, magician, dan lainnya. Game bertipe RPG yang populer di perangkat PC kini sudah mulai merambah dan menjadi sangat populer di smartphone Android.

Nah oleh karena itu untuk membantu anda para pecinta game RPG dalam menemukan Game RPG Online Android, saya akan coba memberikan rekomendasi 3 game RPG yang patut anda mainkan dan tentunya memiliki kualitas permainan yang sangat baik, dan saya pun juga sudah mencobanya dan alhasil game-game ini sangat seru sekali. Sebelum memainkan game RPG ini pastikan koneksi internet ponsel android anda berjalan dengan lancar ya. Berikut ke 3 game RPG terbaik:

Zenonia 5
Game RPG Online Terbaik Untuk Android
Zenonia 5 merupakan game PRG yang memiliki penerapan yang simple dan mudah dipahami bagi para pemain baru bergenre RPG. Secara umum game ini menyediakan alur cerita yang sederhana namun memiliki banyak aksi. Secara grafis game ini memilikinya diatas rata-rata dari game RPG lainnya. Zenonia 5 kini menghadirkan mode multiplayer dan player versus player untuk meningkatkan kemampuan bermain.

Google Play Store : Zenonia 5 Free

Ragnarok Online : Valkyrie Uprising
Game RPG Online Terbaik Untuk Android
Ragnarok Online adalah game MMORPG yang memiliki popularitas yang sudah tidak diragukan lagi. Sayangnya seiring dengan gempuran game MMORPG yang lebih baru Ragnarok Online kini sudah mulai ditinggalkan. Game ini sangat mengingatkan kita ke masa lampau. Ragnarok Online dilengkapi fasilitas quest,levelling, class, pet, tempa equip, pokonya game ini benar-benar mengingatkan kita ke masa lampau.

Google Play Store : Ragnarok Valkyrie Free

Arcane Legends
Game RPG Online Terbaik Untuk Android
Game Arcane Legends ini hampir sama dengan Ragnarok Valkyrie, dari pet atau hewan peliharaan hingga server untuk bermain bersama user lain yang sedang online. Tidak bisa dipungkiri bahwa game gratis bergenre RPG ini merupakan sebagai salah satu game terbaik dan terpopuler MMORPG.

Google Play Store : Arcane legends Free

Itulah 3 Game RPG Online Android Terbaik dan Terpopuler yang patut dicoba serta anda mainkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta membantu anda dalam menemukan referensi game bergenre RPG terbaik.

1 komentar: