Cara Menyembunyikan Pesan SMS (Messaging) di Android

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Menyembunyikan Pesan SMS (Messaging) di Android

Mysoftwared on Cara Sembunyikan Pesan SMS Di Android - Dalam dunia smartphone khususnya yang berbasis android pasti kita dapat melakukan apa saja yang ingin kita lakukan. Seperti melakukan perubahan tampilan, menambahkan fitur baru sampai memberikan akses privasi kepada orang lain yang menggunakan android kita. apabila android sudah ditangan orang lain, kemungkinan besar pasti semua yang ada di dalam perangkat akan dapat diketahui seperti halnya sms. bagi banyak orang sms yang ada pada android merupakan sebuah privasi yang tidak boleh diketahui. oleh sebab itu, pada artikel ini saya akan membahas tutorial tentang sembunyikan pesan sms di android.

Sms atau short message service adalah suatu cara dalam mengirim pesan melalui perangkat. sms ini berisi pesan tertulis yang akan dikirimkan ke nomor tujuan. dengan sms, semua yang ada di pikiran kita dapat tersampaikan tanpa harus lupa. biasanya orang yang tidak suka menelpon, memakai alternatif sms sebagai sarananya. nah, psan tersebut akan kita sembunyikan dengan menggunakan kunci sehingga orang yang ingin melihat, harus memasukan kunci yang benar. aplikasi yang akan kita gunakan adalah sms lock.

Sebenarnya banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk sembunyikan pesan sms pada google playstore, namun saya ingin memberikan aplikasi agar mudah kalian menggunakannya. sms lock adalah sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk keamanan pesan-pesan pada perangkat android. kunci lucu dirancang berdasarkan tingkat sistem android, untuk memberikan sepenuhnya perlindungan privasi untuk pesan singkat kalian. apabila sudah mengaktifkan kunci sms, akan ada proteksi pola kunci ketika membuka kotak pesan singkat.
Bagaimana? dengan adanya aplikasi yang satu ini semoga dapat memberikan keamanan lebih pada perangkat kalian khususnya pesan-pesan sms dan mms. orang yang akan melihat isi pesan akan terlebih dahulu harus memasukan kunci yang tepat agar pesan terlihat. untuk kalian yang ingin sekali mencoba aplikasi ini, bisa langsung unduh via google playstore.

Saya rasa cukup sekian artikel tentang Cara Sembunyikan Pesan SMS Di Android yang sudah saya buat kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua yang membaca artikel ini. jika ada pertanyaan bisa submit di bagian komentar. terima kasih sudah berkunjung. Lihat juga artikel lainnya ya pada daftar isi blog.

0 komentar:

Post a Comment