Tutorial Root Smartfren Andromax C2 AD688G

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Tutorial Root Smartfren Andromax C2 AD688G

Tutorial Root Smartfren Andromax C2 AD688G - Belum lama ini Produk Smartfren telah meluncurkan dan meneruskan peran smartfren terdahulunya, Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Tipe sebelumnya yaitu Smartfren Andromax C yang memang cukup sukses beberapa waktu lalu dalam pemasarannya , Spesifikasi Handphone Android Smartfren Andromax C2 ini cukup mengalami banyak peningkatan Spesifikasi yaitu dengan sistem operasi Android Versi 4.3 Jelly Bean dengan kemampuan Tempur dengan prosesor Snapdragon Dual Core berkecepatan 1,2 GHz Cortex A7 serta didukung dengan RAM 512MB yang tetap akan  mengoptimalkan kinerja smartphon dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Singkat saja spesifikasi Andromax C2 yang admin beberkan dan di Artikel Ini saya akan memberikan Tips Cara Root Ponsel Smartfren Andromax C2 AD688G. Proses Root ini pun sangat Mudah dan Cepat sama halnya pada waktu kita melakukan Root pada Smartfren Tipe lawasnya yaitu Andromax C yakni Menggunakan Aplikasi Framaroot , dan untuk Andromax C2 ini kita menggunakan aplikasi TowelRoot versi 2 dan tidak semua Tipe Handphone Android dapat bisa melakukan Root dengan Aplikasi TowelRoot ini .
 Cara Mudah Root Smartfren Andromax C2
Yang perlu diingat dan saya tekankan sekali lagi untuk melakukan Root pada setiap android tentu akan menghilangkan Garansi Handphone tersebut, namun tenang saja jika anda ingin Mengklaim garansi kembali anda lakukan Cara Unroot yaitu Cara penarikan proses Root tersebut.

Cara Root Smartfren Andromax C2 Terbaru AD688G :
  • Jika anda Belum Mengaktifkan Unknown Sources anda dapat Masuk pada Bagian settings, Security dan centang "Unknown Sources", Cara ini berguna untuk Menginstall APK selain dari Play Store.
  • Donwnload Aplikasi TowelRoot | Disini
  • Apabila sudah Install dan Buka Towelroot di android anda dan Kemudian Klik "Make it Ra1r"
 Cara Mudah Root Smartfren Andromax C2
  • Selanjutnya Download SuperSU.apk dan silahkan anda install dan buka aplikasi SuperSU.
  • Setelah dibuka jika ada permintaan update SU binary anda pilih "Continue" kemudian "Normal" dan setelah proses Update sukses.
Untuk Memastikan Bahwa Andromax C2 anda sudah di Root anda bisa Cek dengan Aplikasi RootCheker yang tersedia di PlayStore, Sekian Artikel Tutorial Root Smartfren Andromax C2 dari saya, Selamat Mencoba semoga artikel Cara Mudah Root Smartfren Andromax C2  ini bermanfaat dan jangan sungkan berkomentar jika menemukan kesulitan.

0 komentar:

Post a Comment