WhatsApp Mod Transparan Terbaru Versi 2.11.301 Apk

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

WhatsApp Mod Transparan Terbaru Versi 2.11.301 Apk

Aplikasi WhatsApp Mod Transparan v2.11.301 - Adalah Aplikasi WhatsApp Messenger yang dapat membuat Anda merubah tampilan menjadi serba Transparan, sesuai yang Anda inginkan.

Membuat Tampilan Android yang enak dilihat tentu akan membuat nyaman handphone. Salah satu Aplikasi chat yang sangat diminati adalah Whatsapp, untuk membuat tampilan Aplikasi Whatsapp menjadi keren Anda dapat mencoba WhatsApp Mod. Sebuah Aplikasi yang memang mirip mulai dari fungsi dan kegunaan WhatsApp Messenger yang biasanya Anda unduh di Google Play Store. Yang membedakan adalah tampilan dan fitur plus yang ada pada di Aplikasi tersebut.

Tema dan tampilan dari WhatsApp Mod juga tidak kalah keren dengan yang sering kita temui di BBM Mod. Apalagi Mod dari WhatsApp yang disediakan mempunyai tema yang tembus pandang alias Transparan.

Seperti yang Anda ketahui sekarang bahwa Aplikasi dari WhatsApp Official harus mempunyai tampilan standar. Oleh karena itu sebagian Modder penasaran untuk menjadikan lebih bagus membuat Aplikasi semacam WhatsApp Mod ini. Jadi dengan mendapatkan Aplikasi Whatsapp Mod secara gratis ini, tampilannya pun jadi lebih keren, lumayan bukan bila melakukan screenshot Whatsapp tampilannya beda dari biasanya.

WhatsApp Mod Transparan Apk v2.11.301 memiliki tampilan yang cukup populer dari tema Mod,yaitu transparan. Jadi dengan tema tersebut Anda tidak perlu lagi mencari WhatsApp Mod sesuai dengan gambar yang Anda inginkan. Background Whatapp tersebut akan sesuai dengan gambar yang Anda pilih di Android. Untuk fiturnya sendiri sama dengan versi WhatsApp official, Anda tidak perlu takut kebingungan dalam mencobanya. Langsung saja download dan Install WhatsApp Mod Transparan di Android Anda.

Screenshot WhatsApp Mod Transparan v2.11.301
http://leonardfresly.blogspot.com/
WhatsApp Mod Transparan v2.11.301 Download [via zippyshare].
Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment