Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10

Cara Mengganti Tampilan di Android Seperti Windows 10 - Mungkin bagi anda pengguna PC sudah sangat mengenal dengan system operasi besutan Microsoft terbaru yang satu ini yaitu Windows 10. Atau bahkan anda sudah menggunakannya pada PC/Laptop anda. Windows 10 memang hadir dengan tampilan yang lebih menawan di banding dengan versi terdahulunya, serta telah ditambahkan fitur-fitur baru. Namun disini saya tidak akan membahas lebih jauh tentang Windws 10, melainkan saya akan memberikan sebuah tips personalisasi merubah tampilan Android anda menjadi Windows 10. Sepertinya cukup menarik bukan?

Jika anda ingin menjajal tampilan terbaru Windows 10 pada Android anda. Anda bisa memanfaatkan sebuah launcher yang dapat anda unduh secara gratis di Play Store yang sudah terinstall di perangkat Android anda. Aplikasi launcher yang dapat merubah tampilan Android menjadi Windows 10 bernama Metro UI Launcher 10 yang dikembangkan oleh Mobile Software Solutions Knoll e.U.

Android tampilan Windows 10

Tampilan launcher ini terinspirasi dari desain Windows 10 . Sehingga tampilannya sangat mirip dengan tampilan Windows 10 tablet mode. Selain itu, laincher gratis ini memiliki fitur-fitur yang lumayan lengkap. Untuk melihat fitur-fitur launcher Metro UI Launcher 10 ini anda dapat melihatnya langsung melalui halaman resminya yitu Google Play Store.

Android tampilan Windows 10

Gimana cukup menarik bukan tampilannya? Jika anda tertarik untuk rubah Android anda jadi Windows 10. Berikut ini adalah langkah-langkah mudahnya.

Berikut Cara Mudah Merubah Android Menjadi Windows 10
  • Langkah pertama unduh terlebih dahulu aplikasi Metro UI Launcher 10 melalui Google Play.
  • Jika sudah terpasang jalankan aplikasinya. Lalu silahkan anda atur custom widget untuk layar home screen anda.
  • Kemudian tekan tombol Home selanjuntnya jadikan launcher ini sebagai launcher default pada smartphone anda. 
  • Selesai. 
Nah, maka tampilan home screen anda akan secara otomatis berubah menjadi Windows 10. Sekian artikel dari saya tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows10, semoga dapat membantu anda.

0 komentar:

Post a Comment