8 Smartphone Android Baterai Besar Harga Terjangkau 2016

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

8 Smartphone Android Baterai Besar Harga Terjangkau 2016

Rekomendasi Smartphone Android Baterai Besar - Spesifikasi dapur pacu dan kamera resolusi tinggi yang diambil oleh sebuah smartphone adalah wajib untuk dipertimbangkan ketika membeli sebuah smartphone. Tapi di luar itu, baterai hal pertama yang paling mutlak Anda harus berhati-hati. Bayangkan, sebuah smartphone dengan spesifikasi gahar tapi dilengkapi dengan kapasitas baterai kecil sama aja boong. Oleh karena itu, saya akan memberikan daftar 8 smartphone Android dengan baterai besar.

Mengapa harus beterai besar? Karena baterai merupakan komponen utama dalam smartphone yang akan membuat Anda tetap terhubung ke smartphone Anda. Ketika baterai habis, maka smartphone tidak berfungsi. Bawa Power Bank? lah ribet. Mending cari Android dilengkapi dengan baterai besar. Ya tidak? Jika Anda telah membaca Android Phone pasal 5 Dengan Terbaik Battery Life, dalam artikel ini bukan hanya baterai yang baik, tetapi juga kapasitas besar.

Smartphone Android Murah Dengan Baterai Besar

1. Oukitel K10000
8 Smartphone Android Baterai Besar Murah 2016

Oukitel adalah vendor baru dari China, yang baru saja meluncurkan smartphone pertama yang dilengkapi dengan baterai kapasitas super besar. Ya, Oukitel K10000 dalah smartphone Android pertama yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh Dengan 10.000 mAh baterai, Oukitel K10000 hanya dibanderol Rp 3,3 juta saja! Sehingga layak jika Oukitel K10000 termasuk dalam daftar smartphone versi baterai besar.

Tidak hanya baterai, yang juga menarik dari Oukitel K10000 adalah bahan desain terbuat dari logam tetapi memiliki bobot yang ringan. Dengan baterai besar, smartphone ini bisa menjadi Power Bank. Dan canggih, dengan kapasitas untuk itu hanya membutuhkan waktu 3,5 jam untuk mengisi ulang hingga penuh.

2. Oukitel K6000

Oukitel yang membawa tagline "Smartphone Dirancang halus Terjangkau", jajaran smartphone murah dengan baterai besar maka jatuh pada Oukitel K60000. Smartphone ini cocok untuk Anda yang suka berpetualang namun tidak mengesampingkan keindahan sebuah smartphone desain. Bagaimana tidak, tidak hanya dilengkapi dengan baterai raksasa, tapi rinci smartphone ini begitu terjaga. Untuk membuatnya terlihat lebih indah, smartphone ini dilengkapi dengan layar melengkung 2.5D yang membuatnya tampak minimbezel.

Untuk membawa smartphone Android baterai besar dengan desain yang indah ini, Anda hanya perlu membayar Rp 1,5 juta. Anda bisa mendapatkan smartphone ini melalui penawaran terbatas di Gearbest

3. Asus Zenfone Max

Jika peforma smartphone Asus sebelumnya lulus maju Asus Zenfone 2 dengan 4 GB RAM, dan kemudian diikuti oleh smartphone Android untuk menjual melalui aspek kamera Asus Zenfone Selfie, sekarang persaingan smartphone cepat Asus Android dengan baterai besar lewat Asus Zenfone Max. Brosur pada baterai smartphone adalah 5000 mAh! Wow, cukup besar bukan?

Meski kapasitas kalah banyak bila dibandingkan dengan Oukitel K10000, tapi Asus Zenfone Max (Asus Zenfone Max VS Huawei Mate 8, Perbandingan Phablet Powerfull besar) memiliki pasti kehadirannya di Indonesia. Yang lebih menarik, untuk membawa smartphone bahwa ini bisa menjadi Power Bank Anda hanya menghabiskan uang sebesar Rp 2,5 juta saja.

4. Lenovo VIBE P1

perubahan yang berhasil divisi smartphone ke dalam kelas VIBE, Lenovo siap untuk memukul pasar smartphone Android murah dengan baterai besar melalui Lenovo VIBE P1. Memang, seri P adalah keluarga dari smartphone Lenovo yang berfokus pada baterainya. Harga Lenovo VIBE P1 kabarnya hanya sekitar Rp 3,9 juta. Cukup murah jika melihat spesifikasi bawaannya.

Tidak hanya membawa baterai berkapasitas besar 5000 mAh, namun smartphone ini juga dilengkapi dengan body metal dan sensor sidik jari Menarik bukan? Sayangnya, kemungkinan Lenovo VIBE baru P1 akan masuk ke Indonesia pada tahun 2016.

5. Lenovo VIBE P1m

Masih mempertahankan smartphone seri P sebagai sebuah keluarga yang memiliki baterai berkapasitas besar, Lenovo mengkonsolidasikan posisinya melalui Lenovo VIBE P1m. Diperkenalkan pada September lalu, smartphone ini dijual dengan harga Rp 2,1 juta saja.

Yang menarik, untuk memperkuat posisinya sebagai smartphone yang berfokus pada masalah daya, melengkapi Lenovo Lenovo VIBE P1m dengan tombol khusus baru untuk menghemat daya baterai. Membuatnya lebih mudah untuk beralih dari mode default ke mode Power Saving.

6. Xiaomi Redmi Note 3

smartphone Android murah dengan baterai besar berikutnya Xiaomi Redmi Note 3 Sama seperti Lenovo VIBE P1, smartphone ini juga dilengkapi dengan bahan full metal dan sensor sidik jari. Perbedaannya adalah, smartphone murah dengan pertama baterai besar Xiaomi hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh saja.

Xiaomi Redmi Note 3 dijual dengan harga yang lebih murah daripada Lenovo VIBE P1, yang hanya Rp 2,4 juta saja.

7. Infinix Hot Note

Infinix Hot Note adalah smartphone pertama kali diperkenalkan oleh vendor dari Hongkong, Infinix, di Indonesia. Menariknya lagi, pada saat pertama kali yang diperkenalkan di Indonesia, smartphone ini segera menarik perhatian karena desain yang elegan dan ringan. Dengan baterai 4000 mAh, Infinix Hot Note benar-benar ringan!

Bukan hanya ringan dengan baterai yang besar, smartphone ini juga bisa jadi tablet Power Bank. Dan juga dilengkapi dengan fitur Pengisian Cepat. saya memasukkannya ke dalam smartphone murah dengan baterai besar untuk smartphone hanya dijual Rp 1,5 juta saja.

8. Infinix Hot Note 2

Hadir dengan layar lebih besar dibanding pendahulunya, Infinix Hot Note 2 termasuk dalam daftar smartphone Android yang murah dengan battery besar karena dilengkapi dengan baterai 4040 mAh. Tidak hanya lebih besar dalam hal tampilan, Infinix Hot Note 2 juga dilengkapi dengan dukungan untuk konektivitas yang lebih lengkap dari pendahulunya. Ya, Infinix Hote Note 2 telah dilengkapi dengan dukungan internet super cepat 4G LTE sedang dikembangkan di Indonesia.

Itu kedelapan smartphone Android murah nya dengan baterai besar. Beberapa dari mereka dapat membuat referensi jika Anda ingin membeli smartphone baru pada tahun 2016, atau ingin memberikan hadiah khusus untuk keluarga Anda.

0 komentar:

Post a Comment