Download Pokemon Go Versi Terbaru v0.29.3 Apk Support Android JellyBean

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Download Pokemon Go Versi Terbaru v0.29.3 Apk Support Android JellyBean

Download Pokemon Go Versi Terbaru Support Intel and All device - Untuk Kalian para gamers pasti sudah mengetahui kabar terbaru seputar game yang cukup memberikan rasa penasaran yang tinggi kepada para gamers yang katanya memiliki cara bermain yang cukup real. Ya game tersebut adalah Pokemon Go. Game ini menawarkan gameplay yang mengharuskan anda bergerak keluar rumah untuk dapat menangkap Pokemon dengan pokeball. Game yang baru saja rilis di negara Amerika, Australia, dan New Zealand ini cukup menarik perhatian pecinta games khususnya Indonesia. Walaupun di Indonesia server game ini belum tersedia namun anda dapat memainkan game ini dengan lancar.


Banyak sekali pengguna Android di Indonesia berlomba-lomba memainkan game ini dengan menangkap pokemon sebanyak-banyaknya. Nah dari situ muncullah masalah yang dialami oleh pengguna smartphone Asus Zenfone yang ingin memainkan game ini tetapi tidak dapat diinstall. Nah disini Addmin akan memberikan alternatif atau solusi untuk anda yang menggunakan Asus dapat menginstall dan memainkan Pokemon Go.

Pokemon Go Versi Terbaru Untuk Android All Device

  • Aplikasi ini adalah free-to-play dan menawarkan pembelian dalam game. Hal ini dioptimalkan untuk smartphone, bukan tablet.
  • Kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki RAM 2GB atau lebih dan memiliki Android Versi 4,4-6,0 diinstal.
  • Kompatibilitas tidak dijamin untuk perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung ke jaringan Wi-Fi
  • Tidak kompatibel dengan perangkat Android yang menggunakan prosesor Intel Atom.
  • Kompatibilitas dengan perangkat tablet tidak dijamin.
  • Aplikasi tidak dapat berjalan pada perangkat tertentu, bahkan jika mereka memiliki versi OS yang kompatibel terpasang.
  • Disarankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat.
  • Informasi Kompatibilitas dapat berubah sewaktu-waktu.
Link Download:
Pokemon Go Support Intel
Pokemon Go Support JellyBean All Devive
Demikian informasi seputar Pokemon Go Versi Terbaru Support Untuk Semua Perangkat Android. Semoga bermanfaat dalam memainkan game pokemon di negara yang belum support server pokemon.

0 komentar:

Post a Comment