Cara Cepat Masuk/Login Akun Line Tanpa PIN

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Cepat Masuk/Login Akun Line Tanpa PIN

Cara Mudah Masuk/Login LINE Tanpa PIN - Anda memakai aplikasi Line? Nah bagi anda Pengguna Layanan Jejaring Sosial pasti sudah tidak asing lagi dong dengan Aplikasi Internet Messenger satu ini, ya Line merupakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan Chatting, mengirim Foto, Sticker, mengirim Voice Note, melakukan Panggilan Gratis dan masih banyak lagi.

Aplikasi chating yang satu ini memang sangat unik, ada beberapa game populer contohnya seperti getrich yang saling terhubung dengannya, jadi anda diwajibkan menginstall Line ini agar dapat bisa memainkan game-game seru dari Line.

Cara Cepat Masuk/Login Akun Line Tanpa PIN

Suatu saat jika kita ganti Hp atau install ulang, melakukan Flashing, Reset Factory atau apalah pada Android maupun PC dan ketika login ulang Line ini membutuhkan Pin, nah bagaimana jika kita lupa PIN pastinya sangat merepotkan.

Pada kolom pengisian PIN akan ada notif yang tertulis "Masukan PIN untuk mengonfirmasi identitas Anda. Jika tidak memiliki PIN, masukkan 4 digit terakhir nomor telepon Anda yang sudah terdaftar" masalahnya adalah Kode Pin dan Nomer Telepon sudah tidak inget lagi, tapi anda tidak usah khawatir karena saya punya solusi jitu Login Line tanpa menggunakan PIN.

Langkah Awal "Persiapan"
Download Aplikasi LINE v3.8.5 - Disini
Langkah Akhir "Eksekusi"
  • Uninstall aplikasi LINE yang anda Unduh dari Play Store
  • Kemudian Install aplikasi Line v3.8.5
  • Setelah terinstall anda cuma butuh Login pakai Email (yang sudah diverifikasi) sama Password, kemudian masukkan nomer HP baru yang akan diregistrasi, tenang karena pada Line v3.8.5 ini tidak ada login dengan pengisian PIN
Line Versi 3.8.5 Login Tanpa PIN

Perlu diperhatikan bawa Anda belum bisa mengganti atau membuat PIN di Line v3.8.5 (Versi jadul/Bajakan) ini karena dibagian Setting tidak ada menu PIN, jadi Setelah Anda suskes Login Line
anda bisa Mengunduh LINE versi terbaru di Play Store, setelah anda mengunduh LINE di Play Sotre, otomatis akun LINE langung ke Login, baru setelah itu anda atur PIN di LINE versi terbarunya. Sekian tutor kali ini semoga anda terbantu.

0 komentar:

Post a Comment