Software Pengusir Nyamuk Terbaru

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Software Pengusir Nyamuk Terbaru

software pengusir nyamuk

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan menarik kepada anda yaitu software yang di instal di PC/komputer anda yang berfungsi sebagai pengusir nyamuk. Terdengar agak aneh, tapi memang itulah fungsi utama dari software ini.
Software pengusir nyamuk ini di pasang pada PC/komputer, dan Sekarang anda bisa bermain komputer dengan nyaman tanpa harus mengkhawatirkan gigitan nyamuk karena komputer anda pun bisa menjadi obat nyamuk atau alat pengusir nyamuk yang ampuh.

Software anti nyamuk ini akan menghasilkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengar oleh manusia, tetapi bisa didengar oleh beberapa hewan termasuk nyamuk, tikus, kecoa, dll.
Dengan frekuensi suara tersebut akan membuat nyamuk tidak nyaman yang akhirnya membuatnya harus pergi menjauh dari sumber suara tersebut.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki software pengusir nyamuk ini :
  • Menghasilkan suara Ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz - 65000Hz.
  • Suara Ultrasonic akan merusak saraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh.
  • Frekuensi akan berubah setiap saat jika serangga kebal, dan akan menyesuaikan ke frekuensi tertentu sampai serangga mati.
  • Suara Ultrasonic tidak akan terdengar manusia, sehingga tidak mengganggu manusia.
  • Software ini mampu menghasilkan suara dengan frekuensi anatara 20000Hz - 65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu didengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa dan serangga lainnya.
Bagi anda yang berminat dan tertarik ingin mencoba software ini, Silahkan Download freeware ini gratis !!

download software pengusir nyamuk

Demikian postingan saya kali ini tentang Software pengusir nyamuk, semoga bermanfaat, terimakasih atas kunjungan anda.

2 komentar:

  1. Replies
    1. saya juga sudah coba, memang fungsi aplikasi ini menurut saya masih menjadi sebuah misteri..

      Delete