Cara Mengaktifkan Virtual Wi-Fi Menggunakan Connectify

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Mengaktifkan Virtual Wi-Fi Menggunakan Connectify


Pada kesempatan lalu telah saya bahas Cara Mengaktifkan dan membuat Virtual Wifi di windows 7 tanpa aplikasi, dan pada artikel kali ini akan saya bahas Cara mengaktifkan atau membuat virtual wifi menggunakan aplikasi Connectify. Dengan menggunakan aplikasi ini untuk membuat hotspot pada komputer/ laptop akan lebih memudahkan anda karena penggunaannya sangat mudah, baiklah langsung saja saya jelaskan sedikit cara penggunaan software Connectify, sebelumnya anda harus mempunyai software Connectify.

Connectify terbaru versi 7.0.0.28979

Berikut cara penggunaannya:
Silahkan install Connectify pada komputer/ laptop anda dan masukkan/ install keygen.
Setelah proses penginstalan selesai anda bisa langsung menggunakannya, berikut tampilan setting pada Connectify Pro:

tampilan settingan

Silahkan masukan Hotspot Name (isi untuk memberikan nama pada Connectify anda), kemudian masukkan Password (minimal 8 karakter), beri tanda centang pada opsi Allow Internet Access dan Allow Local Network Access. Hal ini bertujuan supaya perangkat/ komputer lain dapat dikoneksikan dengan komputer anda (server). kemudian Setelah semua data pengaturannya diisi, maka anda telah berhasil menjadikan komputer anda sebagai router kedua dan siap membagi-bagi koneksi pada perangkat lain yang anda inginkan.
Perlu diperhatikan semakin banyak perangkat yang tersambung ke komputer anda maka bandwith pada koneksi anda akan terbagi-bagi, hal ini akan membuat koneksi semakin lambat, saran saya menggunakannya connectify ini anda batasi maksimal 3 perangkat saja yang terhubung.
Demikianlah artikel yang saya bahas kali ini tentang Cara Mengaktifkan Virtual Wi-Fi Menggunakan Connectify, selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment