Evapulsa - Aplikasi Untuk Jualan Pulsa di Android

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Evapulsa - Aplikasi Untuk Jualan Pulsa di Android

Evapulsa - Aplikasi Untuk Jualan Pulsa di Android - Sesuatu hal yang membuat dunia ini terus berkembang dan maju adalah ketika semua hal itu menjadi lebih mudah. Android kini selain menjadi smartphone yang bisa melakukan pengembangan untuk sistem operasinya, kini smartphone anda dapat dimanfaatkan untuk berbisnis dengan cara berjualan pulsa dengan menggunakan aplikasi bisnis yang disediakan oleh Google Play. Aplikasi Android ini cocok untuk para pebisnis, konter, bahkan agen pulsa. Aplikasi ini adalah Evapulsa, anda dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat dan efisien.
aplikasi untuk bisnis pulsa dengan android
Kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini adalah transaksi jual beli pulsa dengan cara manual yang perlu mengingat berbagai macam kode transaksi pulsa untuk masing-masing operator selular diganti dengan tampilan grafis yang tingal disentuh untuk memilih transaksi yang diinginkan. Evapulsa akan membuat kode transaksi pulsa secara otomatis setelah anda melakukan pengaturan transaksi yang diiginkan.
Selain itu, salah satu fitur terbaiknya adalah catatan history.
aplikasi untuk bisnis pulsa dengan android
Setiap transaksi yang anda lakukan dengan evapulsa akan tercatat secara otomatis. Anda tidak perlu bingung mencatat transaksi yang telah dilakukan. Ini juga akan mempermudah anda dalam membuat sebuah sistem manajemen yang bagus.Perbedaan antara Evapulsa dengan Aplikasi Android lainya adalah terletak di tampilan Interfacenya, yang membuat lebih menarik untuk berbisnis.

Gambar dibawah ini merupakan contoh saat transaksi penjualan pulsa.
aplikasi untuk bisnis pulsa dengan android
NB: Apabila server pulsa yang anda gunakan menggunakan kode transaksi / format sms yang belum tersedia dalam Aplikasi ini, anda dapat mencoba hubungi developernya melalui email ke evastartups@gmail.com supaya format sms yang anda gunakan bisa tersedia.

Saat ini evapulsa masih terus dikembangkan untuk mempermudah siapapun yang memiliki bisnis pulsa. Adapun beberapa fitur yang sedang dikembangkan dan akan di rilis pada versi terbarunya nanti adalah sebagai berikut
  • Transaksi PLN Prabayar
  • Import nomor dari kontak
  • Cek status transaksi
  • Cek saldo
Anda dapat mengikuti perkembangan software ini melalui facebook page evapulsa. Selain itu jangan ragu untuk menghubungi developer apabila ada kerusakan / anda menginginkan sebuah fitur tambahan untuk menunjang bisnis pulsa anda. Jika tertarik anda bisa mendapatkannya di Playstore.
Sekian artikel singkat ini mengenai Cara Bisnis Pulsa Menggunakan Aplikasi Android. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment