Membuka Kunci Android Dengan Goyangan

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Membuka Kunci Android Dengan Goyangan

Hai selamat pagi menjelang siang, ada tips terbaru untuk kalian para pengguna smarphone Android. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info dan tips untuk anda yang ingin mencoba sesuatu hal yang baru dan mengasyikkan, yaitu membuka kunci android anda hanya dengan dikocok/ digoyangkan saja. Kita sudah tahu bersama bahwa dalam unlock kunci pada android tentu bermacam-macam seperti hanya mengeser layar, membuka dengan Pola, Pin dan Face Unlock adalah keamanan layar Android yang sudah ada sejak anda membeli ponsel anda.

Maka dari itu tips ini saya tujukan untuk anda yang tidak mau ribet dalam membuka kunci ponsel. Nah untuk menggunakan tips ini tentu harus ada dukungan dari Aplikasi android salah satunya adalah aplikasi Shake to Unlock. Aplikasi ini tentu dijamin aman karena sudah tersedia dan bisa di dapatkan di Play store. Tetapi sayangnya aplikasi ini tidak mendukung tablet atau ponsel tipe lama dengan OS android Froyo lagi (tapi mendukung Gingerbread, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan versi diatasnya). Aplikasi hanya bisa membuka kunci layar slide saja (tanpa password atau pattern).

Berikut beberapa fitur Shake to Unlock:
  • Accelerometer Sensor tanpa Tekan Power atau Home Button
  • Menggunakan Proximity Sensor untuk Mencegah unlock un-niat sementara Phone Anda di dalam saku atau tas dll
  • Anda dapat mengatur Sensitif Sensor di Pengaturan 
  • Anda dapat memilih menggunakan Proximity Sensor atau tidak
  • Anda dapat mengatur waktu layar dalam pengaturan
  • Aplikasi ini tidak menguras/ boros baterai
Untuk anda yang ingin mencobanya Anda bisa dapatkan secara gratis di Google Play store.

Sekian tips dari saya kali ini, dan tetaplah berkunjung di blog ini karena saya akan selalu memberikan update tips dan trik yang menarik buat anda pengguna android. Semoga cara asik membuka kunci android dengan digoyang saja ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung, mohon maaf bila ada salah kata. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment