Aplikasi Kamera DSLR di Ponsel Android

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Aplikasi Kamera DSLR di Ponsel Android

Menggunakan Aplikasi kamera DSLR di Ponsel Android - Hallo bertemu lagi dengan saya. Pada artikel yang kesekian kalinya saya akan memberikan informasi tentang aplikasi kamera yang membuat hasil yang memuaskan. Fitur kamera dalam sebuah ponsel itu merupakan fitur yang wajib bagi sebagian besar kalangan pengguna ponsel. Kususnya kebanyakan remaja putri yang suka narsis atau selfie di depan kamera. Tetapi sekarang lagi maraknya kamera DSLR dan bagaimana kita bisa merubah ponsel menjadi seperti kamera DSLR?

Aplikasi kamera DSLR di Android

Untuk anda yang ingin mencobanya anda bisa aplikasi Camera FV-5, aplikasi ini ada 2 jenis yakni yang satu Camera FV-5 Lite, tetapi untuk anda yang ingin download Camera FV-5 Lite ini tidak gratis karena aplikasi ini berbayar dengan harga US$4,11 atau sekitar Rp 49.560.

Anda tidak akan rugi bila anda menggunakan Aplikasi Camera FV-5 ini. karena aplikasi ini mempunyai fitur auto focus, atau touch to focus agar foto / gambar fokus pada bagian tertentu dan memiliki fitur blur dibagian lainya. Itulah sekilas tentang Camera FV-5, untuk bisa menikmati anda bisa download di Play Store

Aplikasi kamera DSLR di Android
Aplikasi Camera FV-5 Lite ini tidak gratis
Bagi yang ingin membuat kamera DSLR di Android anda namun tidak bisa memiliki aplikasi Camera FV-5 ini jangan berputus asa dulu karena selain aplikasi Camera FV-5 ini ada beberapa aplikasi foto terbaik sampai sekarang dan mempunyai rating tinggi, berikut adalah beberapa aplikasi kamera terbaik sampai saat ini.
  1. Pixir Express
  2. Camera 360 Ultimate
  3. VSCO Cam
  4. After Focus
  5. Google Camera
Aplikasi di atas bisa anda download di Play Store secara gratis dan ada juga yang berbayar. Sekian info dari saya, semoga artikel tentang Aplikasi kamera DSLR di Android  bisa bermanfaat bagi anda yang suka berfoto ria, dan selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment