Strategi Serangan Terbaru di COC Menggunakan Barchloon

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Strategi Serangan Terbaru di COC Menggunakan Barchloon

Cara Menggunakan Strategi Barchloon di Game Clash of Clans - Selamat pagi, Bagi para Clasher's pemula yang baru memulai game ini, dapat menggunakan kombinasi troops sederhana ini. Dengan komposisi Troops Barbarian, Archer dan Balloon yang dapat menembus base lawan dengan mudah. Strategi ini juga dapat digunakan oleh Clasher's TH 7 keatas untuk farming.
Strategi Baru Barchloon di Game Clash of Clans

Komposisi Pasukan

Dengan asumsi anda telah memiliki Army Camp di level maksimum untuk TH 5 dan 6, maka anda dapat membawa sejumlah pasukan berikut ini:
Strategi Baru Barchloon di Game Clash of Clans
Kunci dari strategi kombinasi ini adalah kehadiran para Hog Rider di dalam pasukan Clan Castle dan kalau bisa sudah mencapai level 4. Namun jika belum ada yang memiliki Hog, anda tetap bisa menjalakan strategi ini tanpa Hog Rider. Sebagai alternatif, request Wizard atau Giant

Cara Attack
  • Pancing pasukan Clan Castle musuh dengan Barbarian hingga diluar jangkauan deff lawan, kemudian habiskan mereka dengan beberapa Archer secukupnya. Langkah ini adalah langkah yang paling umum dan paling penting di hampir semua strategi menyerang.
  • Pilih sisi base yang paling berdekatan dengan Air Defense dan turunkan sisa Barbarian yang anda miliki dan kemudian diikuti dengan Archer (Barbaian akan berperan sebagai tameng Archer). Di langkah ini, Barbarian dan Archer juga berfungsi dalam memicu dan melucuti berbagai macam traps di area sekitarnya.
  • Tempatkan pasukan Clan Castle di sisi yang sama seperti pada langkah ke-2 agar para Hog Rider memiliki akses yang mudah untuk menembus base. Kemudian biarkan mereka menjalani tugasnya menghancurkan Air Defense dan mungkin juga satu atau dua Archer Tower bila ada di sekitarnya dengan cepat. Jika hitpoint Hog mulai terlihat memerah, maka langsung gunakan Healing Spell di area tersebut.
  • Hal yang sama juga berlaku jika bagi yang menggunakan Barbarian atau Wizard di CC. Bedanya jika anda mendapat Giant, maka sisakan beberapa unit Archer di langkah ke-2 agar mereka menjadi penghancur setelah para Giant turun. Namun jika isi CC anda Wizard, maka sisakan beberapa unit Barbarian dari langkah ke-2 untuk membantunya menahan serangan lawan.

Jika anda sudah paham langkah diatas, luncurkan Balloon ketika Air Defense musuh sudah berhasil dihancurkan. Gunakan formula ini untuk menghancurkan bangunan pertahanan musuh yang tersisa
  • 3 Balloon untuk setiap 1 Archer Tower/1 Cannon/1 Mortar
  • 4 Balloon untuk setiap 1 Wizard Tower
  • Sebaiknya anda menghancurkan Archer Tower dan Wizard Tower terlebih dahulu karena keduanya dapat menyerang unit pasukan udara. Anda juga harus cepat bertindak pada langkah ini agar tidak kehabisan waktu karena Balloon memiliki kecepatan terbang yang sangat lamban.

Saran untuk memodifikasi strategi Barchloon
  1. Menambahkan Lightning Spell akan percuma saja karena kebanyakan clasher memiliki Dragon di dalam Clan Castle untuk Clan War mereka.
  2. Healing Spell adalah spell yang wajib dibawah selagi melakukan BarchLoon.
  3. Jika pasukan Hog Rider anda mati sebelum berhasil menghancurkan Air Defense, gunakan 2 Healing Spell pada pasukan Balloon.
  4. Jika anda ingin menyerang base dengan Town Hall 7, maka bawa sedikitnya 2 buah Healing Spell.
  5. Jika anda sudah mencapai Town Hall 7 dan belum memiliki Dragon, gunakan strategi ini sebagai alternatif terbaik.

Demikian artikel Cara Menggunakan Strategi Barchloon di Game Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment