Cara install launcher dan keyboard Blckberry Priv untuk Semua Android

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara install launcher dan keyboard Blckberry Priv untuk Semua Android

Cara mudah install launcher dan keyboard Blckberry Priv untuk Android - Sebagai pengguna smartphone, perlu kamu ketahui, Sekarang Blackberry sudah resmi meluncurkan smartphone terbaru yang telah menggunakan OS Android Lollipop 5.1 yang diberi nama Blackberry Priv. Tetapi sayangnya smartphone ini diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Itu karena spesifikasi yang dihadirkan di Blackberry Priv berkualitas tinggi.

Meskipun kamu tidak bisa membeli  samrtphone terbaru dari Balackbery yaitu Blackberry Priv, setidaknya kamu bisa merasakan tampilan yang sama pada HH Android kamu. Caranya adalah dengan menggunakan Launcher dan Keyboard Blackberry PRIV untuk Android Terbaru. Nah, menarik kan tips dan trick saya kali ini ?? daripada menunggu lama lagi yuk langsung saja kita simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mudah Install Launcher dan Keyboard Blackberry Priv di Semua Android Lollipop :
  1. Install terlebih dahulu aplikasi Blackberry Service, agar launcher dan keyboard bisa berjalan secara optimal di Android anda. Silahkan unduh melalui link ini.
  2. Unduh Blackberry launcher melalui Google Playstore.
  3. Unduh Blackberry Keyboard melalui Google Playstore.
  4. Jika semua aplikasi sudah terinstall, silahkan anda atur Blackberry Launcher sebagai launcher dfault di smartphone anda.
  5. Untuk mengatur Blackberry Kerboard anda bisa masuk ke Pengaturan lalu pilih menu Masukan dan Bahasa.
  6. Selesai.
SCREENSHOT
Luancher Blackberry Priv
Launcher Blackberry Priv


SCREENSHOT
Keyboard Blackberry Priv
Keyboard Blackberry Priv

Sumber Gamber : XDA Developer

Demikian tutorial kali ini tentang Launcher dan Keyboard Blackberry PRIV untuk Android Lollipop Terbaru , semoga dapat bermanfaat dan membantu anda. Terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment