Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2

Pada artikel sebelumnya saya pernah berbagi tentang Kumpulan Tema Asus Zenfone Terbaru. Dan pada kesempatan kali ini saya masih ingin membahas tentang Asus Zenfone yaitu Cara Install Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2. Stock ROM adalah sebuah ROM original yang belum di ubah sama sekali atau ROM dari pabrik asalnya. Berbeda dengan Custom ROM yang sudah di kostumisasi atau yang sudah diubah.

Download dan Install Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2

Nah, disini saya menyediakan Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2, anda bisa mendownloadnya secara gratis disini, tidak hanya itu saya juga berbagi tentang Cara Memasang Stock ROM tersebut, sebelum melangkah ke tahap proses, saya akan menjelaskan beberapa fitur yang disediakan Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2 tersebut

Adapun Fitur Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2

  • Base WW-2.20.40.156
  • Rooted
  • Include Busybox
  • Include Xposed Framework V79
  • Patcher Service jar
Nah, itulah beberapa fitur unggulan dari Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2, untuk itu langsung saja melangkah ke tahap cara install Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2. Sebelum itu anda download terlebih dahulu Stock ROM Deodex nya.

Download Stock ROM Deodex | Unduh

Cara Install Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2

  • Download File, dan letakan di Memory internal atau eksternal
  • Reboot ke Custom Recovery ( TWRP atau CWM )
  • Kemudian Install
Mudah bukan, langsung saja praktekan dan tentu saja resiko di tanggung pengguna.

Demikian artikel dari saya mengenai Cara Install dan Download Stock ROM Deodex Asus Zenfone 2 kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mecoba, Terima kasih

0 komentar:

Post a Comment