Malwarebytes Anti-Malware - Solusi Untuk Melindungi Android Anda

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Malwarebytes Anti-Malware - Solusi Untuk Melindungi Android Anda

Malwarebytes Anti-Malware - Solusi Untuk Melindungi Android
Malwarebytes Anti-Malware - Solusi Terbaik Untuk Melindungi Android - Android sebagai sistem operasi terpopuler saat ini tentunya sudah menjamin bahwa smartphone yang memakai OS Android dirancang aman, namun seiringnya OS ini memiliki pengguna terbanyak dan tenarnya Android menjadikan OS ini banyak dijadikan incaran malware ataupun virus.

Bagi anda yang menggunakan perangkat mobile berbasis Android, mungkin pernah mengalami kehilangan pulsa anda tanpa anda ketahui kenapa pulsa anda berkurang dengan sendirinya.oleh karena itu berhati-hatilah dalam memilih aplikasi yang hendak diunduh. Pasalnya dilaporkan saat ini malware yang menyerang perangkat Android tidak saja mampu merusak perangkat, namun juga merugikan korban secara finansial. harus patut di curigai hingga saat ini semakin banyak aplikasi yang mengandung malware di Google Play Store. Bahkan sebagian besar di antaranya memiliki kemampuan untuk merugikan korban secara finansial dengan menyedot pulsa pada perangkat hingga habis tanpa tersisa. Cara kerja jenis malware ini adalah mendaftarkan nomor telepon pengguna ke layanan SMS premium. Lalu tanpa disadari pulsa yang ada pada perangkat akan tersedot secara otomatis.
Malwarebytes Anti-Malware - Solusi Untuk Melindungi Android
Untuk menjaga-jaga android kesayangan anda pastikan android anda memiliki anti malware salah satunya adalah memiliki Malwarebytes Anti-Malware di android anda. sebelumnya Malwarebytes Anti-Malware adalah alat populer dari sistem operasi windows untuk membantu pengguna menyingkirkan malware pada komputer, seperti virus, trojanii, spyware, adware dan lainnya, namun sekarang ini alat keamanan yang tersedia bisa dipakai untuk pengguna Android. Malwarebytes untuk Android ini  memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menghapus konten berbahaya perangkat dan juga disediakan mereka melindungi privasi anda.

Kegunaan utama dari Malwarebytes Anti-Malware ini memiliki App Manager sehingga Pengguna dapat melihat aplikasi yang berjalan pada suatu waktu dan menampilkan semua aplikasi yang diinstal dalam sistem. Juga, App Manager memungkinkan pengguna untuk menemukan dan menyelesaikan masalah aplikasi (Malware) dan dengan cepat menghapus (jika ada). Untuk aplikasinya dapat anda download gratis di Google Play.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment