Cara Mudah Memperoleh Item Gems di Clash of Clans

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Mudah Memperoleh Item Gems di Clash of Clans

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Gems di Clash of Clans - pada kesempatan ini saya akan membahas sebuah tips yang ditujukan untuk penggemar game Coc, Nah pada tips CoC apa yang akan dibahas kali ini adalah tentang Gems. tentu kalian pasti sudah mengerti apa itu Gems, ya Gems ini merupakan sebuah item yang sangat berharga yang berbentuk batu permata hijau pada game yang satu ini. Fungsi batu permata hijau ini yaitu sebagai booster semua proses pembangunan pada game ini, misalnya membangun secara instan dan mempercepat proses penambangan gold, elixir dan dark elixir.

Cara Mendapatkan Gems di Clash of Clans

Masalahnya, Gems bukanlah resources yang dapat ditambang ataupun dijarah (seperti Gold, Elixir, dan Dark Elixir). Gems adalah "alat" yang digunakan pembuat game (Supercell) untuk mendapatkan penghasilan (sengaja dibuat langka agar pemain membelinya). Lalu bagaimana cara mendapatkan Gems? Cara paling instan adalah dengan membelinya melalui in-app purchase (Anda harus punya kartu kredit dan harga Gem-nya pun tidak murah).

Cara Mendapatkan Gems di Clash of Clans

Coba anda rupiahkan, sangat mahal bagi kalangan menengah kebawah, walaupun kalangan atas dapat membelinya, pastilah berfikir dua kali untuk mengeluarkan uang sebanyak ini untuk sebuah game.

Berikut Tips Mendapatkan Gems di Game Clash of Clans :

1. Singkirkan Obstacles


Cara Mendapatkan Gems di Clash of Clans

Ini adalah cara termudah mendapatkan Gems gratis. hanya dengan menyingkirkan obstacle (pohon, batu, kayu, jamur, dll) yang tersebar di sekitar desa, Anda bisa mendapatkan beberapa (maksimal 6) Gems gratis dan juga XP (kadang hanya XP saja).

2. Gem Box


Cara Mendapatkan Gems di Clash of Clans

Sesuai dengan namanya, Gem Box adalah kotak yang berisi Gem. kotak ini berisi 25 Gems yang dapat anda miliki dengan membongkarnya menggunakan Builder's Hut.

3. Lengkapi Achievement

Cara Mendapatkan Gems di Clash of Clans

Di Clash of Clans, Anda bisa menyelesaikan tugas-tugas tersebut (dapat dilihat dengan tap ikon Achievement di kiri bawah layar) untuk mendapatkan penghargaan (reward) berupa XP dan Gem gratis.

Jumlah Gem yang bisa anda dapatkan dengan gratis melalui Achievement lumayan banyak. Misalnya Achievement "Sweet Victory!," yang akan memberikan penghargaan 100 XP dan 450 Gem gratis apa bila Anda berhasil mendapatkan 1250 tropi dari peperangan yang Anda menangkan.

Selanjutnya, bila Anda dapat mengejar Achievement "League All-Star" dengan cara mengumpulkan tropi lagi untuk mencapai Liga Kristal (Crystal League), Anda bisa mendapatkan 250 Gem gratis. Hanya itu? Tentu saja tidak, masih banyak Achievement yang bisa Anda kejar untuk mendapatkan Gem, silakan cek sendiri.

Sekian dulu artikel dari saya tentang Tips dan Trik Mendapatkan Gems di Clash of Clans, semoga apa yang saya bahas ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Mysoftwared™.

0 komentar:

Post a Comment