Custom ROM Samsung Galaxy S5 Untuk Andromax I New

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Custom ROM Samsung Galaxy S5 Untuk Andromax I New

Custom ROM Galaxy S5 untuk Andromax I New- Hai kawan. Pada postingan kali ini saya akan memberikan cara untuk membuat tampilan yang sangat menarik khususnya untuk para pengguna Smartphone keluaran Smartfren yaitu Andromax New I (Hisense AD685G). Anda pasti sudah tau bahwa Smartphone dari korea ini sudah mengeluarkan produk terbaru yaitu Galaxy S5. Bila anda memiliki cukup dana untuk membeli produk ini karena banyak fitur yang menarik namun sayang untuk mengganti Andromax anda atau tidak memiliki cukup dana untuk membelinya, maka janganlah anda berkecil hati.
Custom ROM Samsung Galaxy S5 Untuk Andromax I New
Pada postingan kali ini saya akan memberikan solusi untuk bisa menikmati fitur-fitur yang terdapat pada keluaran produk S5 ini. sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada tim DEVELOPER yaitu ADRIAN WIMAN PRATAMA AS CREATOR ROM, Mujadid Amar Rahman As Porter ROM , Jajaran Admin yang telah membuatkan Custom ROM Minirom Galaxy S5 New Andromax I (AD685G).

Custom ROM ini terbilang sangat stabil, dari segi interface semuanya sudah sangat mirip sekali dengan samsung, baik itu home screen, menu app, setting, gallery, kamera, letak app drawer, dll. Jika anda pengguna Andromax I new maka anda layak mencoba nya, dijamin anda sangat puas sekali, karena bedasarkan pengalaman saya ROM ini paling stabil, tidak ada bug, ya walaupun baterainya sedikit boros, tetapi tidak terlalu menggangu. Oke langsung saja berikut cara menginstal Custom ROM ini :
Syarat-syarat instal Custom ROM
Bahan:
> Custom rom Galaxy S5 bisa Anda dapatkan di Link ini.
Bugs:
> Setelah saya mencoba pada smarphone andromax milik saya, andromax saya lancar (tidak ada Bugs)
About phone:
> Masih seperti Andromax C jelly bean
Cara Instal via CWM sebagai berikut:
  • Masukan file custom ROM ke Internal SD (Bukan Eksternal SD).
  • Matikan smartphone.
  • Tekan tombol Power + Vol Bawah secara bersamaan.
  • Maka akan muncul menu ClockworkMod Recovery.
  • Pilih menu wipe data / reset ( bila diperlukan ).
  • Pilih menu wipe cache partition.
  • Pilih menu install zip from sd.
  • Pilih menu choose zip from sdcard.
  • Cari dan pilih file Custom ROM yang telah anda simpan tadi.
  • Tunggu sampai proses flashingnya selesai.
  • Selanjutnya reboot system now.
Lihatlah tampilan andromax i new sekarang, tidak hanya tampilan dengan cusrom ini anda jugadapat menikmati fitur-fitur yang terdapat pada S5. Sekian dulu artikel dari saya yaitu Custom ROM Galaxy S5 untuk Andromax New I (Hisense AD685G). Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment